5 Tempat Wisata yang Ada di Sumedang, yang Sangat Menyejukan Mata dan Penghilang Kepenatan

5 Tempat Wisata yang Ada di Sumedang, yang Sangat Menyejukan Mata dan Penghilang Kepenatan
Taman Hutan Raya Gunung Kunci menjadi destinasi wisata Sumedang yang patut Anda lihat selanjutnya. Anda akan dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dan mempesona di sini. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jam Operasional: 08.00 – 17.00

Alamat: Cicalengka Sindangwangi, Sindulang,Cimanggung,Sumedang, Jawa Barat.

  1. Kampung Ciherang

Tempat wisata yang ada di sumedang ke 3 yaitu ada Kampung Ciherang, Jika anda berlibur ke Sumedang, sangat disarankan agar anda mengunjungi tempat wisata di Cijambu Sumedang ini.

Lingkungan Kampung Ciherang yang indah dan kedekatannya dengan pohon-pohon pinus menjadikannya destinasi yang semakin memikat bagi para pelancong untuk berkunjung dan bersenang-senang.

Sejumlah fasilitas yang ada di Desa Ciherang, salah satunya Flying Fox, bisa Anda manfaatkan yang tentunya akan menambah keseruan Anda saat berkunjung ke destinasi populer ini. Untuk mengakses lokasi ini dikenakan biaya masuk sebesar Rp 40.000.

Jam Operasional: 08.00 – 17.00

Alamatt: Cijambu, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang ada di Jambi, Cocok Untuk Tujuan Wisata Kamu5 Tempat Wisata di Lampung Timur, yang Wajib Masuk Dalam List Liburan Kamu

  1. Wisata Air Gajah Depa

Tempat wisata yang ada di sumedang urutan ke 4 yaitu ada Wisata Air Gajah Depa, Bagi anda yang berlibur ke Sumedang, destinasi wisata bertema waterpark ini sangat direkomendasikan.

Karena beragamnya wahana air yang dapat meningkatkan detak jantung dan memeriahkan liburan, Wisata Air Gajah Depa menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diminati.

Anda dapat masuk dan mencoba sejumlah wahana, termasuk ember tumpahan, seluncuran spiral, bola air, kapsul air, dan perahu tangan, hanya dengan 20.000 hingga 25.000 rupiah.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati wahana non-air seperti trampolin dan miniatur kereta api jika bosan bermain di atraksi air.

Jam Operasional: 08.00 – 16.00

Alamat: Jl. Raya Serang No.90, Galudra, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

  1. Cipanas Sekarwangi

Tempat wisata yang ada di sumedang ke 5 yaitu ada Cipanas Sekarwangi, Setelah penat menjalani berbagai aktivitas, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi destinasi wisata yang terletak di Desa Sekarwangi, Sumedang ini.

Anda bisa meremajakan tubuh Anda di sini dengan berendam di pemandian air panas Cipanas Sekarwangi.

Baca Juga:5 Tempat Wisata alam di Pagaralam, yang Sangat Memanjakan Mata5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat

Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk masuk ke fasilitas ini. Selain itu, wisatawan dapat menginap di akomodasi dengan harga terjangkau di lokasi yang banyak dikunjungi ini, sehingga memungkinkan mereka untuk bersantai sejenak setelah mandi di sumber air panas.

0 Komentar