5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat

5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat
Selain menambah tampilan alami dan memberikan perasaan nyaman bagi para tamu adalah suasana tenang dan asri di sekitar danau. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Wisata alam di lampung tengah, Tidak diragukan lagi ini adalah cara yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan Anda dengan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Ada banyak jenis tempat wisata yang bisa Anda pilih, Seperti wisata alam. Selain itu, Lampung Tengah memiliki beragam tempat wisata alam yang bisa dikunjungi.

Oleh karena itu, tidak disangka banyak orang yang memilih Lampung Tengah sebagai lokasi liburannya lalu wisata alam apa saja yang ada di lampung tengah berikut ini adalah : 5 wisata alam di lampung tengah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Restoran Halal di Canberra, Yang Sangat Lezat dan Juga Bikin Ketagihan5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak

  1. Bukit Batu Bara

Wisata alam di lampung tengah yang pertama yaitu ada Bukit Batu Bara, Destinasi wisata ini merupakan sebuah bukit dengan pemandangan yang menakjubkan, sesuai dengan namanya.

Bukit Batu Bara adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi oleh para pencari petualangan seperti Anda.

Pengunjung harus mendaki Bukit Batu Bara untuk mencapai puncak. Anda tidak perlu khawatir karena meskipun kelelahan, semuanya akan hilang begitu Anda mencapai puncak Bukit Batu Bara.

Sore hari adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi Bukit Batu Bara. Selain berteduh, puncak bukit menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Pemandangan kemegahan alam kawasan Lampung Tengah bisa disaksikan langsung dari puncak Bukit Batu Bara.

Selain itu, suasananya yang tenang dan asri membuat para tamu merasa nyaman menghabiskan waktu di lereng ini.

Bukit Batu Bara terletak di kawasan Linggapura Kecamatan Selagai Lingga di  Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim

  1. Danau Tirta Gangga

Wisata alam di lampung tengah ke 2 ada Danau Tirta Gangga, Danau ini terkenal sebagai tujuan wisata religi alami dan banyak dikunjungi. Pengunjung yang datang meliputi pengunjung internasional dan lokal. Danau Tirta Gangga tepatnya terletak di kawasan Sakti Buana Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah.

Ada sebuah danau di lampung tengah yang bernama sama dengan Danau Tirta Gangga di bali. Pasalnya, banyak umat Hindu keturunan Bali yang tinggal di sekitar danau. Ini merupakan tempat wisata umum yang dapat diakses oleh semua pihak.

Selain menambah tampilan alami dan memberikan perasaan nyaman bagi para tamu adalah suasana tenang dan asri di sekitar danau.

0 Komentar