5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat

5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat
Selain menambah tampilan alami dan memberikan perasaan nyaman bagi para tamu adalah suasana tenang dan asri di sekitar danau. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Bukit Batu Tumpang

Wisata alam di lampung tengah ke 3 yaitu ada Bukit Batu Tumpang, Selain itu, Anda juga bisa pergi ke bukit lain seperti Bukit Batu Tumpang.

Berbagai lokasi menarik dan fotogenik dapat ditemukan di salah satu tempat wisata di Lampung Tengah ini.

Lokasi ini sayang jika dilewatkan, apalagi bagi Anda yang hobi berfoto. Pagi hari dan sore hari adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi bukit ini.

Baca Juga:5 Rekomendasi Restoran Halal di Canberra, Yang Sangat Lezat dan Juga Bikin Ketagihan5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak

Destinasi wisata ini identik dengan batu-batuan yang dilapis, sesuai dengan namanya. Keunikan bukit ini adalah adanya batu-batu besar yang berlapis di atas batu-batu kecil. Area luas yang ditumbuhi vegetasi subur juga menyenangkan secara estetika.

Mengunjungi Bukit Batu Tumpang bersama teman atau keluarga adalah cara yang bagus untuk menikmati alam terbuka. Kamu dapat mengunjungi indahnya Bukit Batu Tumpang kawasan Payung Rejo, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

  1. Danau Biru Tambang Kapur Batu Padas

Wisata alam di lampung tengah ke 4 Danau Biru Tambang Kapur Batu Padas, Danau ini tercipta dari hasil operasi penambangan kapur di masa lalu, sesuai dengan namanya.

Siapa sangka tempat yang dulunya merupakan tambang ini akan menjadi objek wisata danau populer dengan visual perairan biru yang memukau? Tak disangka, banyak pengunjung dari berbagai lokasi sering mengunjungi Danau Biru Tambang Kapur Batu Padas karena keindahan alamnya.

Tidak ada biaya tiket masuk, oleh karena itu mengunjungi Danau Biru Tambang Batu Kapur Batu Padas tidak dipungut biaya apapun meski menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan mempesona.

Pagi hari dan larut malam adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi danau ini. Danau Biru Tambang Kapur Batu Padas dapat kamu datangi di kawasan Payung Mulya, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

  1. Air Terjun Curup Lestari

Wisata alam di lampung tengah yang ke 5 yaitu ada Air Terjun Curup Lestari, Salah satu destinasi wisata yang populer di Lampung Tengah adalah Air Terjun Curup Lestari yang menampilkan air terjun bertingkat yang sangat indah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim

Tebing dan bebatuan besar yang menakjubkan akan membuat para tamu terkagum-kagum selain derasnya air yang jernih.

0 Komentar