5 Wisata Alam yang ada di Pangandaran, yang Sangat Indah

5 Wisata Alam yang ada di Pangandaran, yang Sangat Indah
Daya tarik andalan Provinsi Jawa Barat adalah pantai yang terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Pangandaran Selatan ini. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Sebuah sungai mengalir melalui gua. Nama Sinjang Lawang berasal dari sebuah batu di pintu masuk gua yang diukir menggunakan batik.

Saat mengunjungi Gua Sinjang Lawang, batu ini menonjol karena keunikannya. Anda harus berenang melewati gua ini sambil mengenakan jaket pelampung; apalagi pastikan Anda memiliki helm, headlamp, dan ban karet sebagai pelindung.

  1. Pantai Batu Hiu

Wisata alam yang ada di pangandaran ke 4 yaitu ada Pantai Batu Hiu, Selain beberapa pantai yang disebutkan di atas, destinasi wisata Pangandaran lainnya yang wajib dikunjungi adalah Pantai Batu Hiu.

Baca Juga:5 Liburan Asyik di Pagaralam, Meniknati Keindahan Pagaralam5 Kuliner Khas Brunei Darussalam yang Sangat Menggugah Selera dan Membuat Kita Lapar

Daya tarik andalan Provinsi Jawa Barat adalah pantai yang terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Pangandaran Selatan ini.

Namun, Anda harus menyadari bahwa berenang tidak diperbolehkan di wilayah ini untuk para tamu. Selain ombaknya yang kuat dan tinggi, angin juga bertiup kencang sehingga membahayakan semua orang di sekitarnya.

  1. Pantai Batu Karas

Wisata alam yang ada di pangandaran urutan ke 5 yaitu ada Pantai Batu Karas, Salah satu destinasi wisata di Pangandaran yang paling banyak disukai, yang satu ini sayang untuk dilewatkan saat berlibur. Jika Anda ingin berselancar di ombak, salah satu spot favorit Anda adalah Pantai Batu Karas.

Keindahan Pantai Batu Karas tidak terpengaruh oleh pasir hitamnya. Kendala tersebut harus diatasi oleh para peselancar baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk hempasan ombak laut yang tinggi dan ganas. Tempat yang bagus untuk berlatih selancar Anda!

Anda juga bisa menyewa berbagai macam perlengkapan yang ada di Pantai Batu Karas untuk berenang antara lain ban, pelampung, banana boat, dll.

Sangat disarankan bagi anda untuk mencari penginapan disini jika anda berencana untuk bermalam, selain itu tarifnya terjangkau, rapi akomodasi, dan liburan Anda akan lebih mudah jika lokasinya dekat dengan pantai.

Nah itu tadi adalah 5 wisata alam yang ada di pangandaran semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar