5 Wisata Kuliner yang ada di Bangkok, Wajib Untuk di Coba

5 Wisata Kuliner yang ada di Bangkok, Wajib Untuk di Coba
Nasi Ayam Go-Ang Pratu Nam merupakan salah satu wisata kuliner street food di Bangkok yang sayang untuk dilewatkan. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Go-Ang Pratu Nam Chicken Rice

Wisata kuliner yang ada di Bangkok ke 3 ada Go-Ang Pratu Nam Chicken Rice, Nasi Ayam Go-Ang Pratu Nam merupakan salah satu wisata kuliner street food di Bangkok yang sayang untuk dilewatkan.

Di Bangkok, toko pinggir jalan ini konon menyediakan nasi Hainan terbaik. Hidangan ini menggetarkan lidah dengan nasinya yang harum, semangkuk sup dan saus ala Thailand, serta ayam kukus dan mentimun renyah.

Anda bisa mendapatkan potongan besar dengan harga sekitar 60 baht atau potongan standar dengan harga sekitar 40 baht, Selain itu, ada menu sampingan seperti daging sapi, ampela, dan hati yang wajib dipesan.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam yang ada di Aceh yang Sangat Memanjakan Mata5 Tempat Wisata yang Ada di Sumedang, yang Sangat Menyejukan Mata dan Penghilang Kepenatan

  1. Jeh O Chula Bangkok

Wisata kuliner yang ada di Bangkok urutan ke 4 yaitu ada Jeh O Chula Bangkok, Apakah Anda ingin mencicipi tom yum terhebat di Bangkok? Indikasinya, Anda harus mengunjungi Jeh O Chula di Bangkok.

PKL ini menyajikan mie instan Thailand atau Mie MAMA dalam menu tom yumnya. Meski menggunakan mie cepat saji, Jeh O Chula Bangkok menjadi favorit penduduk setempat berkat kombinasi topping dan bumbunya yang lezat.

Semangkuk mie tom yum dengan taburan telur, bakso, udang, cumi, dan daging babi renyah, dipadukan dengan perpaduan rasa pedas, asam, dan manis yang nikmat menjadi menu andalan ini.

Semangkuk tom yum mungkin berharga antara 120 baht hingga 500 baht, tergantung topping yang Anda pilih.

  1. Jay Fai Bangkok

Wisata kuliner yang ada di Bangkok urutan ke 5 adalah Jay Fai Bangkok, Warung pinggir jalan ini merupakan destinasi wisata kuliner populer di Bangkok dan sempat disorot dalam serial Netflix Street Food: Asia. Jay Fai Bangkok juga bisa menerima bintang Michelin.

Oleh karena itu, apa yang membuat Jay Fai Bangkok begitu terkenal dan menarik wisatawan dari berbagai penjuru untuk mengantri? Dibuka kembali pada tahun 1945, Jay Fai Bangkok terkenal dengan masakan omelet kepitingnya.

Hidangan ini menjadi favorit para pelancong karena isian kepitingnya banyak serta renyah di bagian luar dan lembut di dalam. Harga satu porsi besar telur dadar kepiting (untuk dua porsi) adalah sekitar 1.000 baht. Menu lain yang tak kalah enaknya adalah tom yum dan udang goreng tumis kari kuning.

0 Komentar