Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023

Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023
Dalam postingan kali ini, akan menampilkan beberapa drama china yang mendapat rating tertinggi di tahun 2023 ini. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023. Intip daftar drachin nya disini!

Popularitas drama China di Indonesia semakin meningkat. Drama China dengan cerita dan karakter yang menarik biasanya memiliki rating terbaik di berbagai situs streaming.

Dalam postingan kali ini, akan menampilkan beberapa drama china yang mendapat rating tertinggi di tahun 2023 ini.

Baca Juga:Deretan Drama Korea yang Akan Segera Tayang Pada Januari 2024Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Perdana Pada Januari 2024

Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023

1. Hidden Love – 9.0/10

Sang Zhi dan Duan Jia Xu sedang menjalin hubungan romantis. Mereka sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, ketika Duan Jia Xu biasa datang ke rumah kakak laki-laki Sang Zhi untuk bermain game.

Sang Zhi naksir Duan Jia Xu sejak mereka masih kecil, padahal usia mereka terpaut lima tahun. Namun, mereka kehilangan komunikasi selama beberapa waktu.

Sang Zhi mendaftar di sebuah universitas di kota Duan Jia Xu setelah lulus, dan keduanya mulai terlibat lebih langsung dan pribadi. Selama masa ini, emosi cinta mereka berkembang secara bertahap.

2. Here We Meet Again – 8.3/10

Xiang Yuan, CEO putri tertua grup Donghe, diperintahkan untuk menyelamatkan cabang Xi’an mereka dari kebangkrutan.

Dia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Xu Yan Shi, selama ini. Xiang Yuan tidak berhasil memenangkan hati Xu Yan Shi sepanjang masa sekolah mereka.

Ketika mereka bertemu lagi saat dewasa, Xiang Yuan berusaha mempertahankan perusahaan sementara Xu Yan Shi mengalami kesulitan di tempat kerja.

Meski mengalami ketidakadilan, dia bersikeras mengejar mimpinya menjadi insinyur navigasi. Xiang Yuan secara bertahap belajar mengambil kepemimpinan sambil mengatasi kesulitan perusahaan. Keduanya saling mendorong untuk mengejar cita-citanya.

Baca Juga:Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Januari 2024Sinopsis Drama China My Boss yang Akan Tayang 2024 di Youku

3. Fireworks Of My Heart – 8.3/10

Drama Tiongkok Fireworks of My Heart menggambarkan hubungan dan cinta Song Yan dan Xu Qin, yang dipisahkan saat masih muda oleh keluarga mereka.

Setelah sepuluh tahun, mereka bersatu kembali sebagai kepala pemadam kebakaran dan dokter darurat.

Meski bekerja sama, mereka harus mengatasi tantangan agar bisa menjadi lebih dari sekadar teman.

Itulah Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023.(*)

0 Komentar