Daftar Drama China yang Tayang Akhir Tahun 2023

Daftar Drama China yang Tayang Akhir Tahun 2023
Pada bulan ini, setidaknya ada lima drama China yang bisa Anda tonton. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

3. A Journey To Love

Kisah monarki Tiongkok kuno akan diceritakan dalam A Journey to Love. Plotnya berkisar pada upaya untuk membebaskan kaisar yang ditawan.

Ketika nyawa kaisar terancam, berbagai pihak bersatu untuk melindunginya. Ada dua pembunuh bayaran dan satu regu beranggotakan enam orang yang akhirnya melakukan operasi penyelamatan. Namun perjalanan mereka penuh dengan kesulitan.

Karena mempunyai tugas yang sama, kisah cinta pun berkembang di tengah krisis. Penampil dan aktris terkenal dalam A Journey to Love antara lain Liu Shi Shi, Liu Yu Ning, Alen Fang, He Lan Dou, dan Chen Hao Yu.

Baca Juga:Daftar Drama China Terbaru dari Berbagai genre yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023Daftar Drama China Tentang Sekolahan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023

Drama yang berjumlah 40 episode ini tayang sejak 28 November 2023 dan bisa disaksikan di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

4. Burning Years

Narasi lima pemuda bernama Xu Weibiao, Lin Zhihua, Zhang Peng, Wang Lei, dan Yu Nan diceritakan dalam film Burning Years.

Mereka tumbuh bersama di Beijing pada tahun 1980an dan mengembangkan hubungan yang erat. Namun seiring berjalannya waktu, konflik pendapat dan ide membuat mereka berpisah.

Elvis Han, Zhang Yao Yu, Gan Yun Chen, Zhang You Hao, dan Shu Chang semuanya akan muncul di Burning Years. Drama ini berisi 30 episode dan tayang di Fuji TV sejak 17 November 2023.

5. A Business Proposal

A Business Proposal, berdasarkan serial Korea Selatan dengan judul yang sama, menceritakan kisah CEO Go Food Keung Tai Mo, yang harus pergi kencan buta untuk memenuhi permintaan kakeknya.

Tai Mo seharusnya berkencan dengan Ying Shu, tapi dia meminta temannya Suen Ho Lee (Hollie) untuk menggantikannya. Hollie adalah karyawan tingkat rendah di firma Tai Mo.

Inilah awal kisah cinta mereka. Ying Shu, sebaliknya, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sekretaris Tai Mo, Frankie. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak berjalan sesuai rencana karena kesenjangan kelas sosial.

Baca Juga:Daftar Drama China Tema Kerajaan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023

Proposal Bisnis (Versi HK) dibintangi oleh Anson Lo dan Hanna Chan, dan dibantu oleh Edan Lui dan Shirley Sham. Drama sebanyak 15 episode ini tayang pada 27 November 2023 dan tersedia di layanan streaming VIU.

0 Komentar