Keunikan dalam Potongan, Berikut 5 Inspirasi Eksplorasi Desain Lantai Vinyl Potongan Kayu

vinly;
Lantai keramik vinly. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Vinyl adalah pilihan bahan lantai keramik sintetis yang dikenal tahan lama, terjangkau, dan mudah dipasang tanpa bantuan tukang.

Banyak orang memilih vinyl sebagai pelapis untuk keramik atau ubin karena kemampuannya bertahan di lingkungan lembap.

Jika Anda tertarik menggunakan lantai keramik vinyl, terdapatbeberapa ide desain yang dapat dijadikan referensi untuk hunian yang elegan.

Baca Juga:Cocok Jadi Referensi Hunian Nih! Berikut 8 Inspirasi Rumah Instagrammable Ini Wajib Kaum Milenial Follow10 Ide Dekorasi Gaya Bohemian untuk Interior Rumah yang Artistik

Berikut Inspirasi Desain Dengan Vinyl Sebagai Pelapis Keramik

1. Lantai Vinyl Bercorak Kayu

Pilihan pertama adalah lantai vinyl dengan corak kayu yang menarik. Warna cokelat tua memberikan kesan elegan, membuatnya cocok untuk dapur, terutama jika Anda mengusung konsep white wooden. Selain tampil elegan, lantai ini mudah dibersihkan dan tahan terhadap kelembapan.

2. Lantai Vinyl Soft Wooden

Lantai vinyl ini memiliki warna yang lebih lembut dibandingkan yang sebelumnya. Warna soft wooden sangat cocok untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Desainnya yang sederhana memberikan kesan menarik pada lantai vinyl pilihan Anda. Anda juga dapat mengombinasikannya dengan ruangan berwarna cokelat atau abu-abu.

3. Lantai Vinyl White Gray

Konsep lantai vinyl white gray memberikan tampilan mirip dengan wooden vinyl, tetapi dengan warna yang lebih pucat. Cocok untuk diaplikasikan di seluruh bagian rumah, memberikan kesan simpel dan elegan. Warna ini juga mudah dipadukan dengan berbagai warna interior rumah.

4. Lantai Vinyl Dark Wooden

Jika Anda menyukai konsep warna gelap, lantai vinyl dark wooden dengan gradasi warna cokelat tua dan muda dapat menjadi pilihan.

Gradasi warna ini memberikan kesan menarik dan klasik pada rumah. Lantai ini dapat ditempatkan di berbagai area rumah tanpa kehilangan keserasian.

5. Lantai Vinyl Potongan Kayu

Lantai vinyl ini memiliki konsep wooden seperti pada umumnya, namun bentuknya tampak lebih nyata seperti potongan-potongan kayu.

Baca Juga:Menciptakan Keindahan dengan Warna Lembut, 7 Ide Desain Kamar Tidur yang MenenangkanMempercantik Interior Rumah, Berikut 7 Ide Kreatif untuk Dekorasi Anak Tangga yang Keren

Meskipun mungkin memiliki sedikit corak, namun memberikan kesan tersendiri yang unik saat digunakan. Menambahkan lantai vinyl ini dapat membuat rumah Anda terlihat lebih menarik.

Lantai vinyl memberikan kesan yang berbeda pada interior rumah. Kombinasi warna dan coraknya memberikan variasi yang menarik. Pilihlah ide desain lantai vinyl favorit Anda dan ciptakan suasana baru di dalam rumah!

0 Komentar