5 Rekomendasi Food Market yang ada di Beijing yang Tidak Boleh Terlewatkan

5 Rekomendasi Food Market yang ada di Beijing yang Tidak Boleh Terlewatkan
Seafood yang sangat enak yan berada di food market di beijing Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Restoran ini menyajikan masakan Jepang, India, dan masih banyak lagi selain masakan tradisional Cina.

  1. Qianmen Food Street

Rekomendasi food market yang ada di Beijing urutan ke 4 yaitu ada Qianmen Food Street, Di selatan Lapangan Tiananmen, antara Menara Panah Zhengyang dan area jalan layang, terdapat Jalan Kuliner Qianmen.

Ada banyak restoran bersejarah di wilayah ini yang menyajikan masakan klasik Beijing yang patut Anda coba, seperti Quanjude, BianyiFang, dan Donglaishun.

Baca Juga:5 Hidangan Laut Khas Jepang Selain Sushi yang Tidak Kalah Enaknya4 Kuliner yang ada di Tokyo yang Wajib Kamu Coba dan Jangan Sampai Terlewatkan

Setelah perut kenyang, Anda dapat menjelajahi wilayah tersebut untuk merasakan bagaimana rasanya hidup secara tradisional di kota kuno, mengunjungi China Crown Hat Culture Museum, dan minum teh sambil menonton pertunjukan seni.

  1. Ghost Street atau Guijie Night Market

Rekomendasi food market yang ada di Beijing urutan ke 5 adalah Ghost Street atau Guijie Night Market, Terletak di jantung distrik Dongcheng, yang membentang dari Dongzhimen hingga Beixinqiao, terdapat Jalan Hantu, yang juga dikenal sebagai Pasar Malam Guijie. Terdapat beberapa toko dan tempat makan di sepanjang jalur ini yang menyediakan berbagai pilihan makanan lezat.

Ghost Street tidak pernah sepi, selalu ramai dengan orang. Penggemar kuliner dapat menikmati apa saja mulai dari makanan laut hingga camilan daerah seperti manisan hawthorn, jiānbɐng (panekuk Cina), dan chuàn’r (tusuk daging babi dan sayuran).

Ingatlah untuk mencicipi hidangan lezat yang terkenal, kepiting pedas, dan udang karang.

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi food market yang ada di Beijing semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar