Daftar Pemeran Drama Thailand Terbaru Find Yourself

Daftar Pemeran Drama Thailand Terbaru Find Yourself
Karakter utamanya adalah Chanon Santinatornkul, juga dikenal sebagai Nonkul. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Pemeran Drama Thailand Terbaru Find Yourself. Intip daftar pemerannya dalam artikel ini!

Drama Thailand Find Yourself diperankan oleh actor actor ternama di Thailand. GMMTV menayangkan perdana drama baru yang telah lama ditunggu-tunggu di bulan terakhir tahun 2023.

Find Yourself, sebuah drama China yang akan tayang perdana dalam versi remake Thailand di VIU pada 18 Desember 2023, disutradarai oleh Petch Warayu Rakkul dan Khets Thunthup. Drama ini memiliki 10 episode dengan berdurasi 45 menit setiap episodenya.

Baca Juga:Segera Tayang : Fakta Santri Pilihan Bunda yang Diperankan Oleh Naura Ayu dan Fadi AlaydrusDaftar Film Action yang Cocok Untuk Nobar di Malam Tahun Baru

Drama yang menceritakan tentang kisah cinta dan keluarga yang dibintangi Nonkul Chanon Santinatornkul, Aff Taksaorn Paksukcharoen, Emma Panisara Yang, dan Earth Pirapat Watthanasetsiri ini akan menggetarkan penonton dari segala usia.

Daftar Pemeran Drama Thailand Terbaru Find Yourself

1. Chanon Santinatornkul

Karakter utamanya adalah Chanon Santinatornkul, juga dikenal sebagai Nonkul. Dia memerankan Chen, seorang pekerja magang yang jatuh cinta pada majikannya.

Chanon Santinatornkul, terkadang dikenal sebagai Nonkul atau Non, adalah aktor Thailand. Penggambaran Chanon sebagai Banks dalam film thriller sukses tahun 2017 ‘Bad Genius’ melambungkannya ke ketenaran internasional, khususnya di Tiongkok.

2. Aff Taksaorn

Yin, supervisor Chen dan wanita yang dicintainya, diperankan oleh Aff Taksaorn. Taksaorn Paksukcharern (Aff) adalah seorang aktris dan model Thailand yang telah membintangi sejumlah drama.

Ia terkenal karena perannya dalam Jam Loey Rak versi 2008 dan sebagai karakter utama dalam Wanida (2010), yang menerima penghargaan Seri Asing di Festival Drama Internasional di Tokyo.

3. Kong Saharat

Ray yang diperankan oleh Kong Saharat adalah pria yang memuja Yin. Kong Saharat Sangkapricha adalah aktor, penyanyi, dan gitaris Thailand untuk band “Nuvo”.

Dia memulai debutnya sebagai vokalis dan gitaris utama Nuvo. Ia kemudian bekerja sebagai aktor dalam drama dan film.

Baca Juga:Daftar Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Kang, Salah satunya My DemonDaftar Drama China Genre Romance yang Bercerita Tentang CEO dan Karyawannya, Dijamin Bikin Baper!

4. Earth Pirapat

Yang, adik Yin yang kekanak-kanakan, diperankan oleh Earth Pirapat. Earth Pirapat Watthanasetsiri adalah aktor Thailand yang lahir di Bangkok dan bekerja untuk GMMTV. Earth memulai debut aktingnya pada tahun 2016 dengan film pendek spesial GMMTV “Little Big Dream.”

5. Emma Panisara

Emma Panisara akan berperan sebagai Min, perempuan yang sangat disukai oleh Yang

0 Komentar