5 Kuliner Khas Turki yang Bikin Nagih dan Mempunyai Rasa yang Enak dan Lezat

5 Kuliner Khas Turki yang Bikin Nagih dan Mempunyai Rasa yang Enak dan Lezat
Teksturnya creamy di bagian dalam dan lembut serta renyah di bagian luar. Jadi, begitu digigit, rasa manis membanjiri mulut Anda. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Nohutlu Pilav

Kuliner khas turki yang bikin nagih urutan ke 4 adalah Nohutlu Pilav, Karena nasi dan makanan Indonesia adalah dua hal yang saling berkaitan, Nohutlu Pilav adalah sesuatu yang patut Anda coba.

Perpaduan butiran beras, kacang-kacangan, dan mentega pada nasi tradisional Turki ini sungguh nikmat dan lumer di lidah.

Irisan cabai bisa menjadi pilihan untuk ditambahkan pada masakan jika Anda ingin santapan pedas.

Baca Juga:5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata

Cara membuatnya juga cukup mudah; yang perlu Anda lakukan hanyalah memasak nasi putih, buncis, bawang bombay, minyak sayur, dan sayuran atau potongan daging lainnya. Anda dapat dengan mudah meniru cara pembuatannya karena mirip dengan nasi goreng.

  1. Baklava

Kuliner khas turki yang bikin nagih yang ke 5 yaitu Baklava, Apakah Anda senang makan makanan manis? Cicipi kue Baklava, hidangan populer di Turki. Kotak-kotak kecil dan lapisan membentuk bentuknya.

Teksturnya creamy di bagian dalam dan lembut serta renyah di bagian luar. Jadi, begitu digigit, rasa manis membanjiri mulut Anda.

Baklava sebenarnya diisi dan dibuat dari lapisan tipis adonan tepung. Kacang sederhana (kenari, pistachio, atau hazlenut) dan sirup manis standar menjadi isiannya. Sirup ini seringkali memiliki rasa yang dalam karena dibuat dengan gula, air, dan jus lemon.

Nah itu tadi adalah 5 kuliner khas turki yang bikin nagih semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar