5 Makanan Khas Palestina yang Sangat Enak dan Menggugah Selera Serta Sangat Lezat

5 Makanan Khas Palestina yang Sangat Enak dan Menggugah Selera Serta Sangat Lezat
Makanan pokok masakan Palestina, sereal ini dibuat dari gandum durum hijau, yang ideal untuk menyiapkan berbagai hidangan pasta termasuk makaroni, spageti, dan produk mie lainnya. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Basbousa

Makanan khas palestina yang sangat enak urutan ke 4 adalah Basbousa, Camilan umum Palestina yang dikenal sebagai basbousa adalah kue manis yang sebagian besar terdiri dari semofina panggang atau tepung farina.

Tepung pertama kali direndam dalam larutan sirup untuk membuatnya. Hidangan ini selanjutnya ditawarkan dengan tambahan, termasuk kelapa. Air bunga mawar atau jeruk bisa digunakan sebagai penggantinya jika tidak ada sirup.

  1. Tahini

Makanan khas palestina yang sangat enak urutan ke 5 adalah Tahini, Makanan dengan tekstur mirip saus atau selai kacang dan rempah-rempah menjadi ciri khas masakan khas Palestina. Biji wijen dan kulit jagung bakar digunakan untuk membuat tahini.

Baca Juga:5 Wisata yang ada di Cilacap yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan5 Wisata Alam yang ada di Garut, Sangat Indah dan Jarang Orang yang Tahu

Hidangan ini dapat disantap sebagai saus atau bersama sejumlah hidangan utama lainnya, termasuk hummus, baba ghanoush, dan halva.

Oleh karena itu, makanan yang mengandung rempah ini juga sering digunakan dalam masakan kawasan Mediterania, yang meliputi Afrika Utara, Siprus, Lebanon, Yunani, Israel, Turki, Armenia, dan Levantine. Makanan tahini bermanfaat bagi kesehatan Anda karena mengandung banyak asam lemak omega 3 dan 6.

Nah itu tadi adalah 5 makanan khas palestina semoga saja negara palestina ini cepat merdeka dan mari kita memberikan doa tulus kita untuk saudara – saudara kita yang telah gugur *FREE PALESTINE* (*)

0 Komentar