5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris

5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris
Restoran bergaya rumahan ini, yang ditandai dengan prasmanan halal lengkap, terletak di Prospect Street di Caversham, Berkshire. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat makan halal yang ada di inggris, Tidak sulit menemukan restoran halal di Inggris, khususnya di London. Salah satu negara di mana umat Islam saat ini dapat menjalankan agamanya dengan aman adalah London.

Di London, kini terdapat 423 masjid yang ada. Bahkan beberapa gereja telah berubah menjadi masjid.

Jemaah berpindah agama dari non-Muslim menjadi Muslim selain menggunakan bangunan tersebut sebagai tempat salat. Hal ini mempengaruhi terus meningkatnya jumlah restoran halal di London.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata5 Wisata Alam yang ada di Majalengka, yang Sangat Memanjakan Mata

Lalu tempat makan halal apa saja yang ada di inggris berikut ini adalah : 5 Tempat makan halal yang ada di inggris.

  1. Kantin Masjid Islamic Centre

Tempat makan halal yang ada di inggris urutan pertama yaitu ada Kantin Masjid Islamic Centre, Menu biryani India tersedia di kafetaria halal masjid Islamic Center bagi Anda yang ingin mencicipi masakan nasinya.

Sepotong besar nasi dari satu bungkus bisa memberi makan dua orang, atau satu orang bisa mengonsumsi nasi untuk dua kali makan.

Anda bisa mendapatkan 3,5 pon nasi briyani yang harum dan mengandung rempah-rempah. Kari yang dibuat dengan ayam atau daging kambing sudah termasuk dalam harga.

  1. Comptoir Libanais

Tempat makan halal yang ada di inggris yang ke 2 adalah Comptoir Libanais, Restoran Lebanon yang memulai debutnya pada tahun 2017 bersama Oversize at The Oracle ini menyajikan masakan klasik Mediterania Timur Tengah.

Restoran bermerek halal ini menyajikan berbagai makanan pembuka, termasuk makanan mezze panas. Restoran Comptoir Libanais juga menyajikan menu daging domba Kofta tagine dan campuran panggangan, yang dapat Anda santap.

Sarapan, makan siang, makan malam, dan makan larut malam semuanya disajikan di restoran ini. dengan rencana diet tertentu yang sesuai untuk vegetarian yang mengikuti puasa gula.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Korea Selatan, Wajib Kamu Kunjungi Agar Tidak MenyesalHobi Mancing ?, 6 Tempat Pemancingan di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi, Cocok Untuk Tempat Liburan Sembari Menyalurkan Hobi

Di website yang disediakan pengelola restoran, pengunjung dapat memberikan penilaian dan komentar tentang makanan yang disajikan, tingkat pelayanan, dan kenyamanan menginap.

Sebelum bersantap di sini, Anda dapat memeriksa terlebih dahulu ulasan yang diberikan oleh pelanggan restoran ini secara online untuk menentukan jenis layanan yang disediakan manajemen, termasuk persiapan makanan, presentasi, staf menunggu, dan desain interior. Anda sadar.

0 Komentar