5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris

5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris
Restoran bergaya rumahan ini, yang ditandai dengan prasmanan halal lengkap, terletak di Prospect Street di Caversham, Berkshire. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Bina Tandoori, Caversham

Tempat makan halal yang ada di inggris yang ke 3 adalah Bina Tandoori, Caversham, Restoran Halal Inggris berikutnya. Restoran bergaya rumahan ini, yang ditandai dengan prasmanan halal lengkap, terletak di Prospect Street di Caversham, Berkshire.

Pada hari Minggu, paket makan mingguan ditawarkan oleh Bina Tandoori Restaurant. Dari siang hingga jam 14.00. waktu lokal. Biaya paket untuk dewasa adalah £9,95.

Selain itu, anak-anak di bawah usia sepuluh tahun hanya perlu membayar 6,95 poundsterling Inggris saat mereka datang.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata5 Wisata Alam yang ada di Majalengka, yang Sangat Memanjakan Mata

Bagi Anda yang suka mengadakan acara bersama keluarga, rekan kerja, atau teman kuliah, manajemen restoran menawarkan platform di mana pelanggan dapat memesan tempat.

Tentu saja, selain paket mingguan, para tamu juga bisa memanfaatkan paket harian yang mencakup beragam masakan.

  1. The Soju

Tempat makan halal yang ada di inggris urutan ke 4 adalah The Soju, Seperti inilah penampakan menu halal Korea saat Anda berkunjung ke restoran ini. dengan para tamu disuguhi masakan barbekyu Korea asli dan standar.

Restoran yang terletak di Reading’s King’s Walking Street ini memiliki ciri khas dari kebanyakan restoran lainnya. Karena para tamu dapat memanggang berbagai macam makanan di meja di sini, dan mereka dapat memilih apa yang akan dimasak.

Anda akan mendapatkan pengalaman unik dengan ini. Kehadiran simbol makanan halal pada setiap daftar menu membuat pengunjung dapat yakin bahwa makanan di restoran ini halal.

  1. East West Oriental

Tempat makan halal yang ada di inggris yang ke 5 adalah East West Oriental, Restoran yang dikelola oleh pasangan Indonesia dan terletak di kawasan Chinatown ini mungkin bisa memuaskan hasrat Anda akan makanan tradisional Indonesia.

Saat mencicipi sambal di restoran ini, Anda langsung merasa seperti berada di kampung halaman. Masakannya juga beragam.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Korea Selatan, Wajib Kamu Kunjungi Agar Tidak MenyesalHobi Mancing ?, 6 Tempat Pemancingan di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi, Cocok Untuk Tempat Liburan Sembari Menyalurkan Hobi

Pempek, bakso, nasi kapau, dan batagor disajikan terlebih dahulu. Tempat makan ini sering disebut dengan warung padang atau warung pojok.

Nah itu tadi adalah 5 tempat makan halal yang ada di inggris semoga bisa menjadi referensi kamu memilih tempat makan halal di inggris.(*)

0 Komentar