5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata

5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata
Gunung Gede Pangrango merupakan gunung yang terletak disini. Gunung jenis ini bisa didaki oleh pemula karena ketinggiannya. Anda akan terpukau dengan keindahan alam dan pemandangan udara Kota Cianjur yang terletak di ketinggian sekitar 3000 meter di atas permukaan laut. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat wisata yang ada di cianjur, Kebanyakan orang, ketika mendengar atau membaca istilah “liburan”, tentu saja membayangkan waktu santai yang dihabiskan bersama orang-orang tercinta, umumnya untuk menghilangkan stres.

Liburan tidak harus selalu dihabiskan bersama orang-orang terkasih; banyak orang ingin bepergian sendirian untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan. Orang biasanya menghabiskan liburannya di lokasi yang jauh dari rumahnya.

Tujuannya adalah untuk sejenak melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari kota metropolitan. Namun seperti yang Anda ketahui, liburan tidak selalu berarti bepergian keliling pulau atau bahkan ke luar negeri.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang ada di Majalengka, yang Sangat Memanjakan Mata5 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Korea Selatan, Wajib Kamu Kunjungi Agar Tidak Menyesal

Cianjur yang berada di dekat ibu kota menjadi salah satu dari berbagai lokasi yang bisa Anda manfaatkan untuk berlibur. dari Jakarta.

Ternyata Cianjur punya segudang hal menarik, meski mungkin bukan destinasi wisata populer. Oleh karena itu, jika Anda ingin berwisata singkat di akhir pekan, pertimbangkan untuk memilih Cianjur dan teliti destinasi wisata terbaik di Cianjur tahun 2023.

Lalu tempat wisata di cianjur apa saja yang paling populer dan sangat menyejukan mata berikut ini adalah : 5 Tempat wisata yang ada di cianjur.

  1. Mendaki Gunung Gede Pangrango

Tempat wisata yang ada di cianjur yang pertama yaitu adalah Mendaki Gunung Gede Pangrango, Manfaatkan waktu liburan panjang Anda ke puncak Gunung Gede Pangrango yang terkenal di kalangan pendaki gunung. Lokasi wisata Cianjur ini cocok untuk para pendaki pemula, berbeda dengan gunung-gunung tinggi lainnya.

Ketinggiannya sekitar 3.000 meter di atas permukaan laut, dan medannya tidak terlalu menantang. Saat mendaki, Anda akan disuguhi beragam pemandangan yang beragam, seperti sumber air panas dan air terjun, yang akan semakin menambah apresiasi Anda terhadap destinasi wisata Cianjur ini.

Ingatlah untuk mempersiapkan kondisi fisik Anda jika Anda seorang pemula. Dibutuhkan fisik yang kuat untuk menempuh tanjakan terjal dan udara sejuk. Siapkan tenda dan perlengkapan pendakian juga.

Namun jika iklim kurang baik, Anda bisa menunda perjalanan dan berkemah di Alun-Alun Suryakencana yang dikelilingi bunga edelweis yang indah.

  1. Mengunjungi Situs Sejarah Gunung Padang
0 Komentar