5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata

5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata
Gunung Gede Pangrango merupakan gunung yang terletak disini. Gunung jenis ini bisa didaki oleh pemula karena ketinggiannya. Anda akan terpukau dengan keindahan alam dan pemandangan udara Kota Cianjur yang terletak di ketinggian sekitar 3000 meter di atas permukaan laut. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tempat wisata yang ada di cianjur urutan ke 2 yaitu ada Mengunjungi Situs Sejarah Gunung Padang, Anda dapat mempelajari tempat-tempat peninggalan sejarah tanpa harus bepergian ke Yogyakarta.

Gunung Padang di Cianjur adalah rumah bagi terasering bertingkat seluas 900 meter persegi yang merupakan sisa-sisa masa lalu masa lalu. Saat berkunjung ke destinasi wisata sejarah di Cianjur ini, Anda mungkin membayangkan seperti apa kehidupan pada zaman megalitikum yang sering disebut dengan Zaman Batu.

Memang beredar rumor bahwa destinasi wisata Cianjur ini masih banyak menyimpan artefak-artefak kuno yang tersembunyi.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang ada di Majalengka, yang Sangat Memanjakan Mata5 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Korea Selatan, Wajib Kamu Kunjungi Agar Tidak Menyesal

Lokasi: Perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Cianjur.

  1. Perkebunan Teh Gedeh

Tempat wisata yang ada di cianjur yang ke 3 yaitu ada Perkebunan Teh Gedeh, Tahukah Anda, Cianjur punya perkebunan teh sendiri selain di Bogor. Silakan mampir ke Perkebunan Teh Gedeh yang terletak di Jalan Raya Cipanas Cianjur.

Anda dapat mempelajari kebenaran menarik tentang Perkebunan Teh Gedeh. Di Pulau Jawa, Teh Gedeh terkenal sebagai perkebunan teh tertua.

Oleh karena itu, tidak disangka jika banyak orang yang mengunjungi Perkebunan Teh Gedeh, baik untuk sekedar berfoto maupun sekedar menikmati hamparan tanaman hijau yang luas.

Selain itu, banyak masyarakat yang memanfaatkan Perkebunan Teh Gedeh sebagai lokasi untuk berlari atau bersepeda.

Bisakah Anda bayangkan betapa menakjubkannya bersepeda dengan aroma daun teh dan udara segar di sekitar Anda?

  1. Pantai Jayanti

Tempat wisata yang ada di cianjur yang ke 4 yaitu ada Pantai Jayanti, Cianjur punya banyak rekomendasi pantai lain selain Pantai Apra. Terletak tepatnya di Jl. Pantai Jayanti, Cidamar,

Baca Juga:Hobi Mancing ?, 6 Tempat Pemancingan di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi, Cocok Untuk Tempat Liburan Sembari Menyalurkan Hobi7 Destinasti Wisata yang ada di Bogor Cocok Untuk Liburan Keluarga Di Kala Akhir Tahun 2023

Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, merupakan objek wisata pantai yang dikenal dengan nama Pantai Jayanti.

Salah satu jenis pantai berpasir hitam hasil letusan gunung berapi adalah Pantai Jayanti. Namun hal tersebut tidak menghalangi orang untuk mengunjungi Pantai Jayanti.

Pantai Jayanti menawarkan pantai yang sangat panjang dengan pemandangan hamparan air yang sangat luas.

Oleh karena itu, tempat ini ideal sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dan melepas penat setelah hari yang panjang.

0 Komentar