5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata

5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata
Gunung Gede Pangrango merupakan gunung yang terletak disini. Gunung jenis ini bisa didaki oleh pemula karena ketinggiannya. Anda akan terpukau dengan keindahan alam dan pemandangan udara Kota Cianjur yang terletak di ketinggian sekitar 3000 meter di atas permukaan laut. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, pastikan untuk mengunjungi stand seafood yang didirikan oleh penduduk setempat saat Anda mengunjungi Pantai Jayanti. Banyak makanan laut segar yang diantar langsung dari nelayan dapat ditemukan.

  1. Kebun Raya Cibodas

Tempat wisata yang ada di cianjur urutan ke 5 adalah Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Cibodas yang juga merupakan kawasan konservasi beragam flora dan rumah bagi berbagai spesies satwa liar menjadi tempat wisata populer di Cianjur berikutnya.

Terletak di Desa Rarahan, Kecamatan Cimacan, destinasi wisata Cianjur ini terkenal dengan suasananya yang asri dan menyegarkan. Destinasi wisata Cianjur ini berada di ketinggian 1.5000 meter di atas permukaan laut, dan udara di sana cukup sejuk!

Lokasi: Jl. Kebun Raya Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang ada di Majalengka, yang Sangat Memanjakan Mata5 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Korea Selatan, Wajib Kamu Kunjungi Agar Tidak Menyesal

  1. Taman Bunga Nusantara

Tempat wisata yang ada di cianjur yang ke 6 yaitu ada Taman Bunga Nusantara, Selain Kebun Raya Cibodas dan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Taman Bunga Nusantara merupakan atraksi wisata menarik lainnya di Cianjur yang menampilkan beragam vegetasi.

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata Cianjur yang satu ini. Sejak tahun 1995 telah berdiri taman bunga di dekat Gunung Gede Pangrango dan Kebun Teh Bogor.

Membentang hampir 35 hektar, setiap bagian taman bertema tujuan wisata global yang populer, termasuk Bali, Jepang, Prancis, dan Mediterania.

Selain mengagumi indahnya bunga dan tentunya berfoto, pengunjung destinasi wisata Cianjur ini juga bisa bermain labirin mengingatkan kita pada Alice in Wonderland di Covert Maze. Tentunya berkunjung ke sini bersama orang tersayang akan sangat menyenangkan.

Lokasi: Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawung Luwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

  1. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Tempat wisata yang ada di cianjur urutan ke 7 yaitu ada Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cianjur akan menjadi tempat liburan favorit Anda jika Anda juga suka berjalan kaki dan mendaki.

Gunung Gede Pangrango merupakan gunung yang terletak disini. Gunung jenis ini bisa didaki oleh pemula karena ketinggiannya.

Baca Juga:Hobi Mancing ?, 6 Tempat Pemancingan di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi, Cocok Untuk Tempat Liburan Sembari Menyalurkan Hobi7 Destinasti Wisata yang ada di Bogor Cocok Untuk Liburan Keluarga Di Kala Akhir Tahun 2023

Anda akan terpukau dengan keindahan alam dan pemandangan udara Kota Cianjur yang terletak di ketinggian sekitar 3000 meter di atas permukaan laut.

0 Komentar