7 Destinasti Wisata yang ada di Bogor Cocok Untuk Liburan Keluarga Di Kala Akhir Tahun 2023

7 Destinasti Wisata yang ada di Bogor Cocok Untuk Liburan Keluarga Di Kala Akhir Tahun 2023
Kincir angin Belanda, menara Eiffel kecil, rumah bergaya Eropa, sungai bergaya Venesia yang dapat dilalui perahu, dan bangunan klasik berwarna-warni mengangkut wisatawan ke benua biru. Foto : Instagram by Devoyage
0 Komentar

Keseruan bermain air, bersantai di pemandian air panas, hingga menjelajahi lokasi unik seperti terowongan bawah air tersedia bagi pengunjung.

Tiket berharga Rp 50.000 pada hari Senin hingga Jumat, Rp 60.000 pada hari Sabtu dan Minggu, dan Rp 35.000 untuk Berenang Malam hari.

Untuk lokasi wisata nya ber alamat berada di Bukit Cimanggu City, Jl. Raya KH. Soleh Iskandar No.1, Bukit Cimanggu, Bogor, dan jam buka wisata ini yaitu dari 07.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga:7 Wisata Alam yang Ada di Cirebon, yang Cocok Untuk Menghabiskan Malam Pergantian Tahun dan Sangat Indah Sekali7 Wisata yang ada di Kuningan Paling Hits dan Sebagai Penghilang Kepenatan Aktivitas Perkotaan dan Cocok Sebagai Destnasti Wisata Akhir Tahun 2023

  1. Kampoeng Wisata Cinangneng

Destinasti wisata yang ada di bogor urutan ke 3 yaitu ada Kampoeng Wisata Cinangneng, Rasakan kehidupan sebagai anak muda pedesaan dengan beragam bakat tradisional di Kampoeng Wisata Cinangneng.

Berbagai pekerjaan, termasuk petani, peternak, penari, seniman topi, dan lain-lain, tersedia untuk dicoba oleh pengunjung.

Selain itu, desa ini memiliki program patroli malam yang memungkinkan pengunjung menikmati suasana malam hari.

Lokasi ini menyediakan paket menarik seperti “Poelang Kampoeng” dan “Saya juga berasal dari desa”, dan memiliki nuansa pedesaan yang asli.

Dengan fasilitas kontemporer seperti sumber air panas, kafe, dan toko suvenir, Kampoeng Wisata Cinangneng tetap mempertahankan modernitasnya meskipun bernuansa pedesaan. Harga tiket setiap orang sekitar Rp 75.000.

Untuk lokasi Kampoeng Wisata Cinangneng berada di Jl. Babakan Kemang RT 01/02, Cihideng Udik, Ciampea, Bogor 16620 dengan jam buka wisata ini dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

  1. Kuntum Farm Field

Destinasti wisata yang ada di bogor ke 4 adalah Kuntum Farm Field, Anak-anak dipersilakan bermain dan belajar tentang kehidupan pedesaan di Kuntum Farm Field.

Baca Juga:5 Makanan Khas Palestina yang Sangat Enak dan Menggugah Selera Serta Sangat Lezat5 Wisata yang ada di Cilacap yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan

Pengunjung dapat menikmati serunya merawat tumbuhan dan hewan dengan mengikuti berbagai aktivitas antara lain menjadi petani sayur dan umbi-umbian, nelayan, penggembala, atau peternak unggas.

Selain itu, para tamu dapat mengakses kolam ikan di sini, dan untuk pengalaman yang lebih dan bisa menginap untuk pengalaman yang lebih berkesan bagi anak – anak.

Harga tiket untuk Senin-Jumat Rp60.000 dan hari Sabtu-Minggu Rp70.000. Beralamat di Jl. Raya Tajur No.291, Bogor 16145. Jam Operasional: 08.00 – 18.00 WIB.

  1. Cimory Dairyland Puncak

Destinasti wisata yang ada di bogor urutan ke 5 yaitu ada Cimory Dairyland Puncak, Ide objek wisata Cimory Dairyland adalah sebuah taman hiburan yang fokus pada peternakan sapi.

0 Komentar