Daftar Film Bioskop yang Akan Tayang di Layar Kaca Movievaganza Trans7

Daftar Film Bioskop yang Akan Tayang di Layar Kaca Movievaganza Trans7
Kabarnya bermula dari enam mahasiswa yang melakukan KKN di daerah yang jauh. Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu sama sekali tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

3. KKN di Desa Penari

Jadwal Tayang di Trans7 : Sabtu, 30 Desember 2023 Pukul 21.30 WIB
Sinopsis :

Kabarnya bermula dari enam mahasiswa yang melakukan KKN di daerah yang jauh. Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu sama sekali tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa.

Kepala desa, Pak Prabu, menasihati mereka untuk tidak melewati pintu terlarang yang menuju ke Tapak Tilas.

Baca Juga:Daftar Film Bioskop yang Akan Tayang di Movievaganza Trans7 Special Tahun Baru!Daftar Film Bioskop yang Akan Segera Tayang pada Bulan Februari 2024

Lokasi misteri ini mungkin ada kaitannya dengan sosok penari cantik yang mengganggu Nur dan Widya. Mereka mulai memperhatikan keanehan desa satu per satu, dan Bima mulai mengubah sikapnya.

Program KKN yang mereka jalani justru membawa bencana, dan nampaknya warga gaib di desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya mengungkap fakta menakjubkan bahwa salah satu dari mereka telah melanggar hukum paling mematikan di desa tersebut.

Sosok menakutkan dari sosok penari aneh itu menjadi semakin menakutkan. Mereka berusaha mendapatkan bantuan dari dukun setempat melalui Mbah Buyut. Tapi sudah terlambat; mereka diancam tidak bisa pulang dengan selamat dari Desa Penari.

4. Kafir : Bersekutu dengan Setan

Jadwal tayang di Trans7 : Minggu, 31 Desember 2023 Puul 00.00 WIB
Sinopsis :

Narasi sebuah keluarga yang tiba-tiba ketakutan dengan serangkaian kejadian aneh diceritakan dalam video ini.

Semua bermula saat Herman (Teddy Syach) merasakan sakit dan tiba-tiba mengeluarkan gelas dari mulutnya saat sedang makan malam.

Baca Juga:Sinopsis Endless Jouney : Film Bioskop China yang Diadaptasi dari Drama Man HuntSinopsis Drama China For Her yang Akan Tayang Pada 2024 di iQiyi

Sri (Putri Ayudya) dan kedua anaknya, Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina), hadir saat Herman meninggal.

Sejak itu, ketentraman keluarga terusik, teror pun mengusik sang ibu. Tingkah sang ibu menjadi aneh, Andi dan Dina kerap merasa ketakutan.

Bersamaan dengan itu, Jarwo, seorang dukun di suku mereka, meninggal secara aneh dan rumahnya terbakar.

Andi dan Dina yakin tragedi ini ada kaitannya dengan kejadian tidak biasa yang disaksikan keluarga mereka. Kemudian, Andi dan Dina mencari tahu apa penyebab rangkaian peristiwa tersebut.

5. Pengabdi Setan 2

Jadwal tayang di Trans7 : Minggu, 31 Desember 2023 Pukul 22.45 WIB
Sinopsis :

Rini memutuskan untuk tinggal di apartemen beberapa tahun setelah kejadian mengerikan yang menyebabkan dia kehilangan ibu dan Ian. Dia berbagi rumah dengan ayahnya, Toni, dan Bondi.

0 Komentar