Hobi Mancing ?, 6 Tempat Pemancingan di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi, Cocok Untuk Tempat Liburan Sembari Menyalurkan Hobi

Hobi Mancing ?, 6 Tempat Pemancingan di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi, Cocok Untuk Tempat Liburan Sembari Menyalurkan Hobi
Memancing selain melatih kesabaran juga sangat menyenangkan untuk di lakukan ketika liburan terutama liburan akhir tahun dan berikut ini adalah tempat pemancingan yang ada di bogor * * Foto Hanya Pemanis * Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk lokas dan Alamat berada di : Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

  1. Fishing Valley Bogor

Tempat wisata pemancingan di bogor yang ke 4 yaitu Fishing Valley Bogor, Daerah pemancingan terluas di Bogor adalah Fishing Valley. Lokasi ini sangat ideal untuk memancing karena menawarkan pemandangan Gunung Salak. Lokasi ini sering digunakan untuk turnamen memancing umum.

Lokasi dari fishng valley bogor ini berada di Jl. Raya Pemda No.107, Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913.

Baca Juga:7 Destinasti Wisata yang ada di Bogor Cocok Untuk Liburan Keluarga Di Kala Akhir Tahun 20237 Wisata Alam yang Ada di Cirebon, yang Cocok Untuk Menghabiskan Malam Pergantian Tahun dan Sangat Indah Sekali

  1. Pemancingan Telaga Ampera

Tempat wisata pemancingan di bogor ke 5 adalah Pemancingan Telaga Ampera, Pemancingan Telaga Ampera yang memiliki sekitar 64 kolam pemancingan berukuran 80 x 40 meter menjadi lokasi pemancingan berikutnya di Bogor. Bagi Anda yang ingin memancing dengan santai, perjalanan ini sangat ideal.

Alamat: Jalan Raya Narogong Pangkalan 9, Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.

  1. Pemancingan Kampoeng Air Katulampa

Tempat wisata pemancingan di bogor urutan ke 6 adalah Pemancingan Kampoeng Air Katulampa, Daerah pemancingan yang disebut dengan fishing ground Kampoeng Air Katulampa ini terletak di dekat danau kecil, perkebunan buah-buahan, dan persawahan.

Para pemancing menyukai tempat ini untuk memancing dengan damai dan alami karena masih mempertahankan nuansa pedesaan yang kental.

Untuk lokasi tempat nya berada di Jl. Katulampa Raya No.45, RT.04/RW.19, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16144.

Nah itu tadi adalah 6 tempat wisata pemancingan di bogor semoga bisa menjadi referensi tempat pemancingan yang sangat asik di sekitar bogor.(*)

0 Komentar