Sinopsis Drama China Fighting For Love Segera Tayang di iQiyi Pada Tahun 2024

Sinopsis Drama China Fighting For Love Segera Tayang di iQiyi Pada Tahun 2024
Drama ini akan mengikuti kehidupan pencipta Nanxia, seorang wanita. Dia melepas jubah merahnya, yang akan dia tukarkan dengan baju besi tempur untuk menjadi Dewi Perang. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis Drama China Fighting For Love Segera Tayang di iQiyi Pada Tahun 2024. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Alur cerita dalam drama China tak henti-hentinya memukau penontonnya. Tak heran jika drama China saat ini mengungguli drama Korea dan Jepang dalam hal popularitas. Fighting for Love, salah satu drama China terbaru, akan tayang perdana di iQiyi pada tahun 2024.

Karya sineas Jacob Cheung dan Tian Shao Bo membuahkan drama sebanyak 34 episode ini. Yang Hong Wei dan Liu Cheng Long bekerja sama menulis skenario film ini.

Baca Juga:Daftar Film Animasi yang Akan Drilis Pada Tahun 2024Daftar Film dan Serial Terbaru yang Akan Segera Tayang di Netflix pada Januari 2024

Drama ini juga akan menampilkan sejumlah aktor ternama Tiongkok, antara lain Zhang Tian Ai, Zhang Hao Wei, Wang Rui Chang, dan masih banyak lagi. Plot drama ini dulunya merupakan adaptasi dari novel A Mai Cong Jun karya Xian Cheng.

Sinopsis Drama China Fighting For Love Segera Tayang di iQiyi Pada Tahun 2024

Drama ini akan mengikuti kehidupan pencipta Nanxia, seorang wanita. Dia melepas jubah merahnya, yang akan dia tukarkan dengan baju besi tempur untuk menjadi Dewi Perang.

A Mai, putri seorang pejabat Nanxia, menderita karena keluarganya dibunuh oleh kekasih masa kecilnya, Chen Qi.

A Mai, sebagai seorang gadis muda, menyamar sebagai seorang pria dengan tujuan membalas dendam.

Seorang Mai secara tidak sengaja menyelamatkan nyawa seorang wanita bernama Shang Yizhi, putri seorang putri raja, suatu hari.

Dia tidak hanya menyelamatkan nyawa Shang Yizhi, tetapi juga menyelamatkannya dari sejumlah situasi sulit. Mereka akhirnya berkenalan satu sama lain.

Ketika konflik di daerah tempat tinggal A Mai sedang berkecamuk, ia mendaftar wajib militer. A Mai dipromosikan dari prajurit menjadi komandan. A Mai bertekad untuk memimpin perang sebaik yang dia bisa.

Baca Juga:Daftar Film Animasi Tema Natal yang Cocok Ditonton Saat Malam Tahun BaruDaftar Film Bioskop yang Akan Tayang di Layar Kaca Movievaganza Trans7

Sebaliknya, dia harus menyadari bahwa Shang Yizhi sedang dalam kesulitan. Yizhi berjuang untuk hidupnya sambil dikejar.

A Mai tidak tahan lagi dan mencoba segala cara untuk menyelamatkan Yizhi. Dia membantu Yizhi membalikkan keadaan.

Di medan perang, A Mai terus menerus dihadang oleh seorang jenderal musuh bernama Chang Yuqing. Ada jalan yang mengharuskan mereka bertemu kembali akibat serangkaian kejadian tak terduga.

0 Komentar