Sinopsis Endless Jouney : Film Bioskop China yang Diadaptasi dari Drama Man Hunt

Sinopsis Endless Jouney : Film Bioskop China yang Diadaptasi dari Drama Man Hunt
Endless Journey tayang di bioskop China pada 15 Desember 2023. Film berdurasi 1 jam 53 detik ini rilis di seluruh bioskop luar negeri pada 22 Desember 2023. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis Endless Jouney, salah satu film bioskop China yang diadaptasi dari drama Man Hunt.

Plot yang diadaptasi dari drama Man Hunt ini kini akan diangkat menjadi film dengan adegan-adegan yang menegangkan.

Namun karena versi dramanya disutradarai oleh Xin Jian Jin, maka Dai Mo kali ini dipercaya menggarap versi bioskopnya.

Baca Juga:Sinopsis Drama China For Her yang Akan Tayang Pada 2024 di iQiyiDaftar Pemeran Drama Jepang Terbaru Dr Storks

Dai Mo adalah sutradara yang pernah menggarap film seperti Sheep Without a Shepherd 2 dan Detective Chinatown.

Ia juga akan menyutradarai film terbarunya, Ball Lighting, selain Endless Journey. Tak hanya itu, Zhang Ji juga akan menulis ulang film Endless Journey.

Zhang Ji merupakan penulis naskah yang telah menggarap banyak film dan drama. Dia telah menulis skenario untuk film seperti Cloudy Mountain, Coffee or Tea, dan Leap.

Dia sekarang mengerjakan proyek untuk film Lost in Memory, Li Na, Dongji Island, dan Yi Bao Ren Cai, selain Endless Journey.

Itu dibuat agar terlihat sangat berbeda dari yang ada di drama, dan semua pemainnya diperankan oleh orang lain. Pemeran utama film ini akan diperankan oleh Zhangi Yi, Li Chen, dan Vision Wei.

Cao Bing Kun, Lawrence Wang, Zhang Zi Xian, Yang Xin Ming, dan Chen Chuang juga akan muncul. Huang Lu, Ai Li Ya, Zhang Xin Cheng, Gao Ye, dan ZhangBenYu juga akan muncul. Xiao Wei dan Marting Wang.

Endless Journey tayang di bioskop China pada 15 Desember 2023. Film berdurasi 1 jam 53 detik ini rilis di seluruh bioskop luar negeri pada 22 Desember 2023. Berikut Sinopsis Endless Journey yang diadaptasi dari film drama Man Hunt.

Baca Juga:Daftar Pemeran Drama Thailand Terbaru Find YourselfSegera Tayang : Fakta Santri Pilihan Bunda yang Diperankan Oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus

Sinopsis Endless Jouney : Film Bioskop China yang Diadaptasi dari Drama Man Hunt

Endless Journey menyajikan kisah sebuah kasus besar yang menyebabkan perubahan besar dalam kehidupan setiap orang.

Aspek yang paling menakutkan adalah harus menghabiskan waktu bertahun-tahun di penjara. Berusaha mencari keadilan dimanapun dan kapanpun memungkinkan. Semuanya siap untuk menepati janji sebelumnya.

Itulah Sinopsis Endless Jouney, salah satu film bioskop China yang diadaptasi dari drama Man Hunt.(*)

0 Komentar