4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta Durian

4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta Durian
di lampung yang selalu ramai dan melimpah durian. Memang salah satu provinsi yang terkenal dengan hasil panen duriannya yang melimpah adalah Lampung. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Para tamu mempunyai pilihan untuk meminta penjaga kebun untuk mengumpulkan durian yang mereka inginkan, atau mereka dapat mencoba memanen sendiri buahnya.

  1. Durian H. Haqu’I

Spot makan durian yang ada di lampung yang ke 2 yaitu ada Durian H. Haqu’I, Wisata Durian H. Haqu’i Lampung Selatan merupakan lokasi durian di Lampung selanjutnya yang boleh Anda kunjungi.

Para tamu hanya perlu melakukan pembelian paket dalam jumlah tertentu, setelah itu mereka bebas mengkonsumsi buah durian sebanyak yang mereka pilih.

Baca Juga:Dijamin Puas, 4 Tempat Makan Durian di Bekasi yang Paling Favorit dan Juga Sangat Enak5 Tempat Makan Durian di Bandung yang Paling Enak dan Surga Bagi Pecinta Durian

Secara umum, lokasi ini menawarkan empat jenis durian khas Lampung: mentega, putih, pahang, dan tembaga. Tidak ada durian aman yang sering dijual di pinggir jalan karena semua jenis durian disajikan saat jatuh dari pohon.

Tempat durian di lampung ini berjarak sekitar 30 kilometer dari Bandar Lampung. Durian yang jatuh di antara pepohonan bisa langsung dinikmati dan disantap pengunjung.

Jika diinginkan, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 60k hingga Rp 550k untuk mencicipi paket wisata durian.

  1. Durian Blehong

Spot makan durian yang ada di lampung yang ke 3 yaitu ada Durian Blehong, Selain Sop Durian Z3, Durian Blehong juga bisa ditemukan di Provinsi Lampung.

Di sini, para tamu akan disuguhi cita rasa cendol yang terbalut daging durian yang lembut dan lezat. Selain es cendol durian, Anda juga bisa mencicipi beragam menu tambahan, antara lain roti bakar durian tradisional, ketan, pancake, buah durian, dan sekadar makan daging durian kupas. Menu durian normal harganya antara Rp 15k dan Rp 20k.

Sedangkan buah durian dihargai antara Rp 50rb hingga Rp 75rb, tergantung selera pembeli. Blehong Durian terletak tepat di sebelah kiri Saung Abah Durian.

Oleh karena itu, Blehong Durian akan mengadakan promosi beli dua gratis satu setiap hari Jumat. untuk membeli roti, ketan, dan cendol.

Baca Juga:5 Tempat Makan Durian yang Ada di Jakarta yang Dijamin Enak dan Ketagihan5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas

Wisatawan dari luar daerah kerap mengunjungi Durian Blehong untuk membeli buah dan mencicipi masakan tradisional durian lainnya.

Pelanggan Durian Blehong banyak yang berasal dari Pulau Jawa. Usai merayakan hari raya, mereka selalu pergi berkelompok bersama keluarga dan singgah sejenak di Durian Blehong. Banyak orang yang tertarik menjadi pelanggan tetap karena harga menu yang terjangkau dan cita rasa yang enak.

0 Komentar