4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta Durian

4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta Durian
di lampung yang selalu ramai dan melimpah durian. Memang salah satu provinsi yang terkenal dengan hasil panen duriannya yang melimpah adalah Lampung. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Durian Z3

Spot makan durian yang ada di lampung urutan ke 4 yaitu ada Durian Z3, Place Durian Z3 letaknya berdekatan dengan Abah Durian, namun lebih dekat ke Mal Bumi Kedaton dibandingkan ke Abah Durian.

Pengunjung dapat memilih tingkat kemanisan durian yang diinginkan karena lokasi ini menjual jenis durian yang hampir sama dengan Abah Durian. Lokasi Durian Z3 merupakan destinasi wisata yang terkenal meski ukurannya kecil. Apa lagi yang ditawarkan tempat ini?

Sesuai dengan namanya “Z3 Durian Soup”, ada beberapa jenis sop durian yang tersedia. Sop durian kacang hijau, sop durian brownies, sop durian alpukat, sop durian spesial, dan sop durian coklat adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga:Dijamin Puas, 4 Tempat Makan Durian di Bekasi yang Paling Favorit dan Juga Sangat Enak5 Tempat Makan Durian di Bandung yang Paling Enak dan Surga Bagi Pecinta Durian

Kalau kamu ingin mencoba sop durian ini, cukup merogoh kocek antara Rp20 hingga Rp30 saja, lho. Apakah Anda mulai ngiler?

Selain warga sekitar, banyak pengunjung dari luar Lampung yang kerap mengunjungi lokasi durian di Lampung.

Memang bisa dikatakan mayoritas berasal dari daerah selain Lampung, yaitu Sumatera Selatan dan Jawa.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi penjual yang bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 5 juta dalam sehari! Luar biasa, bukan?

Nah itu tadi adalah 4 spot makan durian yang ada di lampung semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar