5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran

5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran
Anda dapat menikmati makanan halal di restoran ramah di Berlin ini. Masakan Turki disajikan di Adana Grillhaus dan benar-benar luar biasa dan otentik. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Rekomendasi restoran halal yang ada di Berlin, Saat liburan tiba, Berlin, ibu kota Jerman, menawarkan banyak destinasi wisata menarik untuk dijelajahi. Kota ini terkenal dengan bangunan bersejarahnya yang berasal dari Perang Dunia II.

Berlin menawarkan lebih dari sekedar pariwisata, sahabat tidak boleh melewatkannya. Terdapat banyak sekali restoran halal di kota ini, jadi jika Anda seorang pengunjung Muslim dan ingin mengonsumsi masakan halal, Anda tidak perlu khawatir.

Nah bagi kamu yang ingin mengunjungi kota Berlin dan ingin tahu restoran apa saja yang ada di berlin berikut ini adalah : 5 rekomendasi restoran halal yang ada di berlin.

Baca Juga:5 Tempat Makan Halal yang Ada di Spanyol, yang Membuat Makan Anda Menjadi Halal5 Kuliner Khas Turki yang Bikin Nagih dan Mempunyai Rasa yang Enak dan Lezat

  1. Adana Grillhaus

Rekomendasi restoran halal yang ada di berlin pertama yaitu ada Adana Grillhaus, Anda dapat menikmati makanan halal di restoran ramah di Berlin ini. Masakan Turki disajikan di Adana Grillhaus dan benar-benar luar biasa dan otentik.

Coba tanyakan kepada pelayan di sini apakah ada teman Anda yang ragu tentang apa yang harus dipesan ketika mereka mengunjungi tempat ini.

Anda akan menerima layanan terbaik dari restoran ini. Berikut beberapa pilihan menu favorit kami: Künefe, Karisik Tavuk Izgara, dan Yogurtle Adana Kebab. Restoran ini hanya menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik untuk membuat hidangannya.

Lokasi Adana Grillhaus

Manteuffelstraße 86, 10997 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

12:00 pm – 04:00 am

  1. Imren Berlin

Rekomendasi restoran halal yang ada di berlin urutan ke 2 adalah Imren Berlin, Nampaknya sudah banyak orang yang mengetahui menu kebab yang cepat, enak, dan mengenyangkan. Imren Berlin adalah restoran cepat saji yang menawarkan berbagai macam menu, termasuk kebab.

Selain kebab, Anda juga harus mencoba menu sandwich mereka yang dilengkapi dengan irisan daging yang sangat lezat.

Makan sandwich atau kebab tidak diragukan lagi merupakan salah satu pilihan terbaik karena dapat membuat Anda cepat kenyang.

Lokasi Imren Berlin

Boppstraße 10, 10967 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

08:00 am – 01:00 am.

  1. Chicken Club Berlin

Rekomendasi restoran halal yang ada di berlin yang ke 3 yaitu ada Chicken Club Berlin, Anda mungkin mendapatkan masakan 100% halal dari restoran ini. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan masakan spesial dengan ayam sebagai hidangan utamanya.

0 Komentar