5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran

5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran
Anda dapat menikmati makanan halal di restoran ramah di Berlin ini. Masakan Turki disajikan di Adana Grillhaus dan benar-benar luar biasa dan otentik. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Anda memiliki beragam pilihan untuk dipilih, termasuk spageti, steak, burger, dan ayam dengan nasi. Ukuran porsi di Chicken Club Berlin terkenal sangat besar. Makanan dan layanan restoran halal di Berlin ini telah memikat banyak pengunjung.

Selain terkenal dengan masakan dan pelayanannya, Chicken Club Berlin menawarkan suasana santai dan tempat untuk duduk dan menikmati menu pilihan Anda.

Lokasi Chicken Club Berlin

Hauptstraße 154, 10827 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

11:30 – 00:00 am.

  1. Baraka Restaurant

Rekomendasi restoran halal yang ada di berlin urutan ke 4 yaitu ada Baraka Restaurant, Pilihan kuliner luar biasa yang disajikan di Restoran Baraka sudah terkenal. Selain itu, pelanggan sangat memuji layanan ramah restoran ini.

Baca Juga:5 Tempat Makan Halal yang Ada di Spanyol, yang Membuat Makan Anda Menjadi Halal5 Kuliner Khas Turki yang Bikin Nagih dan Mempunyai Rasa yang Enak dan Lezat

Resep dan bahan terbaik digunakan untuk menyiapkan berbagai item menu yang disajikan restoran untuk setiap pelanggannya.

Anda akan merasakan cita rasa Afrika Utara yang sesungguhnya. Selain itu, Anda akan merasa nyaman dengan suasana restoran karena dekorasi Marokonya.

Ingatlah untuk membawa uang tunai jika Anda ingin mencicipi menu Restoran Baraka, uang tunai adalah satu-satunya bentuk pembayaran yang diterima di sana.

Lokasi Baraka Restaurant

Lausitzer Pl. 6, 10997 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

11:00 am – 12:00 am.

  1. Ajwa Restaurant

Rekomendasi restoran halal yang ada di berlin yang ke 5 adalah Ajwa Restaurant, Kunjungi Restoran Ajwa halal di Berlin ini jika Anda ingin menikmati hidangan Pakistan. Anda akan terhibur dengan pilihan makanan lezat di Ajwa Restaurant yang memiliki cita rasa asli.

Anda tidak perlu menunggu lama hingga makanan tersaji jika Anda memutuskan untuk memesan makanan di restoran ini. Ajwa Restaurant terkenal dengan waktu tunggu layanan makannya yang cepat.

Selain makanan dan pelayanannya yang luar biasa, desain atau tata letak restoran Ajwa akan membuat Anda semakin kagum.

Lokasi Ajwa Restaurant

Bochumer Str. 5, 10555 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

12:00 pm – 11:00 pm.

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi restoran halal yang ada di berlin semoga bisa bermanfaat bagi kita. (*)

0 Komentar