5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang ada di Sumenep, Dijamin Bikin Nagih dan Sangat Lezat

5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang ada di Sumenep, Dijamin Bikin Nagih dan Sangat Lezat
Warung Soto Sumenep menawarkan beragam jenis soto. Selain soto, ada rujak Madura dan rujak cingur yang berbeda rasa dengan rujak di Jawa Timur pada umumnya karena adanya tambahan terasi. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. AmanisH Resto

Rekomendasi tempat kuliner yang ada di sumenep urutan ke 3 yaitu ada AmanisH Resto, AmanisH Resto merupakan salah satu tempat makan kekinian di Pamekasan. AmanisH merupakan restoran kekinian, meski menyediakan beragam kuliner tradisional Sumeep.

Tempat nyaman ini bernuansa minimalis sehingga cocok bagi Anda yang ingin berkunjung bersama orang tersayang atau orang terdekat. Jam operasional lokasi ini adalah pukul 10:00 hingga 11:00 WIB.

Restoran ini menyajikan beragam masakan, ada yang mulai dari Rp 20.000, antara lain sate dengan banyak pilihan daging, japek, sop buntut, kari, pae matang, kue, kikil, rawon, dan lain sebagainya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran5 Tempat Makan Halal yang Ada di Spanyol, yang Membuat Makan Anda Menjadi Halal

Lokasi: Jalan KH. Wahid Hasyim No. 51, Pekalongan, Bangselok, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

  1. Sate 35 Bluto

Rekomendasi tempat kuliner yang ada di sumenep urutan ke 4 yaitu ada Sate 35 Bluto, Jika Anda berkunjung ke salah satu daerah Madura tanpa mencoba sate yang terkenal di seluruh tanah air, rasanya ada yang terlewatkan. Nah, Sate 35 Bluto ini merupakan salah satu stand sate legendaris Sunenep.

Generasi keenam telah menjalankan kedai ini sejak zaman penjajahan Jepang, dan berhasil mempertahankan cita rasa lezatnya.

Ada tiga jenis sate daging yang tersedia di stand ini: sandwich kambing, daging sapi, dan ayam. Namun favorit para tamu adalah sate daging sapi dan kambing.

Tempat makan ini buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 21.00 WIB. Kamu bisa mendapatkan seporsi gule di tempat ini mulai Rp15 ribu dan sate mulai Rp35 ribuan.

Lokasi: Jl. Raya Bluto, Tarijen, Bluto, Kec. Bluto, Kabupaten Sumenep.

  1. Adnan Kaldu Kokot

Rekomendasi tempat kuliner yang ada di sumenep yang ke 5 adalah Adnan Kaldu Kokot, Anda bisa mengunjungi Pusat Kuliner Malam Sumenep yang buka mulai pukul 16.00 hingga 00.00 WIB jika Anda berada di Sumenep pada malam hari.

Kawasan ini mirip food court, hanya saja letaknya di luar trotoar, dengan sejumlah pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam masakan.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Turki yang Bikin Nagih dan Mempunyai Rasa yang Enak dan Lezat5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris

Selain pedagang kaki lima, di kawasan ini juga terdapat sejumlah depo dan stand makanan.

Usaha ini menyajikan berbagai macam masakan, antara lain makanan ringan, makanan tradisional, makanan modern, dan masakan khas Sumep.

0 Komentar