5 Tempat Camping yang ada di Kuningan, Cocok Untuk Camping Di Malam Tahun Baru

5 Tempat Camping yang ada di Kuningan, Cocok Untuk Camping Di Malam Tahun Baru
Penggemar berkemah akan menyukai Iputan Kuningan Star Camp. sambil menikmati suasana alam yang tenang dan sejuk. Foto : Dokumen Preview RAKCER Disway RAKCER.ID
0 Komentar

Ipukan memiliki lembah yang keindahannya semakin bertambah seiring terbenamnya matahari dan malam. Ini adalah salah satu asetnya.

Tiket masuk : 20.000;

Alamat dan Lokasi Bumi Perkemahan Ipukan : Jl.Palutungan,Cisantana,Kec,Cigugur,Kab,Kuningan Jawa Barat.

  1. Paniis Singkup

Tempat camping yang ada di kuningan urutan ke 3 yaitu ada Paniis Singkup, Karena lokasinya yang berada di antara dua desa, Paniis Singkup menjadi salah satu lokasi perkemahan terbesar di Kuningan.

Baca Juga:4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta DurianDijamin Puas, 4 Tempat Makan Durian di Bekasi yang Paling Favorit dan Juga Sangat Enak

Dengan suasananya yang tenang, alami, dan hutan pinus yang rindang, Paniis Sikup merupakan tempat yang cocok untuk berkemah. Selain itu, terdapat mata air bersih di sana.

Dibutuhkan sekitar lima puluh menit untuk sampai ke sana dari Cirebon, yang jaraknya sekitar delapan belas kilometer melalui jalan yang berkelok-kelok dan terjal; dari Kuningan sebenarnya jaraknya dua puluh enam kilometer.

Bagi pecinta camping, jangan lewatkan destinasi wisata ini dengan pepohonan pinus yang tinggi dan memberi keteduhan, sehingga Anda tidak perlu menderita panas terik.

Lokasi ini menawarkan fasilitas antara lain mushola, toilet, toilet dengan bilas, stand makanan ringan dengan jagung bakar dan makanan lezat lainnya.  Tiket masuk : 10.000;

Alamat dan Lokasi : Desa paniis,Desa Singkup.Kec,Pasawahan,Kab,Kuningan,Jawa Barat.

  1. Balong Dalem

Tempat camping yang ada di kuningan yang ke 4 yaitu ada Balong Dalem, Dengan luas 6,5 hektar, Balong Dalem merupakan destinasi wisata dengan suasana alam yang indah.

Banyak orang yang tertarik menghabiskan liburannya di Balong Dalem karena keindahan dan kesejukan kawasannya.

Baca Juga:5 Tempat Makan Durian di Bandung yang Paling Enak dan Surga Bagi Pecinta Durian5 Tempat Makan Durian yang Ada di Jakarta yang Dijamin Enak dan Ketagihan

Hampir tiga ribu spesies flora berbeda dan pepohonan berusia ratusan tahun mendominasi kawasan sekitarnya.

Lokasi ini menawarkan beragam fasilitas, antara lain kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, wisata petualangan, jalur hacking dan tracking, klinik pengobatan rematik, area camping, dan edukasi lingkungan hidup, sehingga tak perlu ragu untuk berkunjung.

Lokasi ini sangat ideal bagi individu yang senang berkemah, jadi jangan ragu untuk berkemah di sini. Anda tidak akan bosan camping di sini, dijamin, karena fasilitasnya banyak.

Tiket masuk : 10.000;

Alamat dan Lokasi Bumi Perkemahan Balong Dalem : Jl.Babakan Mulya,Babakanmulya,Kec.Jalaksana,Kabupaten,Kuningan,Jawa Barat.

0 Komentar