5 Tempat Camping yang ada di Kuningan, Cocok Untuk Camping Di Malam Tahun Baru

5 Tempat Camping yang ada di Kuningan, Cocok Untuk Camping Di Malam Tahun Baru
Penggemar berkemah akan menyukai Iputan Kuningan Star Camp. sambil menikmati suasana alam yang tenang dan sejuk. Foto : Dokumen Preview RAKCER Disway RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Lembah Manguntapa 1001 tangga

Tempat camping yang ada di kuningan yang ke 5 yaitu ada Lembah Manguntapa 1001 tangga, Sesuai dengan namanya, Anda harus menaiki anak tangga tersebut untuk mencapai puncak. Lokasi ini dikenal dengan nama Lembah Manguntapa dengan 1001 anak tangga karena itulah. Pihak manajemen memperkirakan jaraknya sekitar 400 meter.

Lokasi ini juga cocok bagi Anda yang suka menghabiskan liburan dengan menikmati kuliner alam yang indah dan menyegarkannya suasana hutan pinus bersama orang-orang tercinta.

Keistimewaan Lembah Manguntapa yang memiliki 1001 anak tangga ini adalah menawarkan pemandangan matahari terbenam dan fajar secara bersamaan, yang mungkin tidak bisa disuguhkan oleh destinasi wisata lainnya. Inilah momen indah yang menarik wisatawan.

Tiket masuk : 15.000;

Baca Juga:4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta DurianDijamin Puas, 4 Tempat Makan Durian di Bekasi yang Paling Favorit dan Juga Sangat Enak

Alamat dan Lokasi Lembah manguntapa 1001 tangga : Jalan Raya Singkup,Rt/Rw 06/03,Desa Singkup,Pasawahan,Kabupaten Kuningan.

Nah itu tadi adalah 5 tempat camping yang ada di kuningan semoga bisa menjadi pilihan tempat camping kamu.(*)

0 Komentar