5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas

5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas
Durian selalu ada di Medan. Durian mudah didapat dari kios pinggir jalan hingga toko yang khusus menjualnya. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat makan durian di medan, Durian selalu ada di Medan. Durian mudah didapat dari kios pinggir jalan hingga toko yang khusus menjualnya.

Tentu saja ada pedagang durian di Medan. Namun, makan durian sambil bersosialisasi memang menyenangkan. Di manakah lokasi toko durian terkenal di Medan? Berikut ini adalah 5 tempat makan durian di medan.

  1. Ucok Durian

Tempat makan durian di medan yang pertama yaitu ada Ucok Durian, Tentu saja Ucok Durian harus didahulukan dalam hal durian. Tak hanya di Medan saja, toko milik Zainal Abidin yang akrab disapa Ucok ini juga terkenal. Namun, juga meluas ke luar Indonesia.

Baca Juga:5 Tempat Makan Durian di Tangerang, Pasti Anda Akan Puas5 Makanan Khas Inggris Yang Sangat Enak dan Lezat

Selain itu, selebriti dan presiden sering mengunjungi toko-toko ini. Jokowi dan SBY juga sempat singgah di sini saat berada di Medan.

Harganya sesuai dengan kualitas durian yang disediakan. Dapat dibeli dengan harga Rp 40.000 ke atas. Meski begitu, duriannya berukuran besar. Ucok Durian biasanya bertahan seharian penuh. Selain itu, Durian Ucok juga mengemas durian sehingga Anda boleh membawanya ke maskapai penerbangan jika ingin membawanya sebagai oleh-oleh. Harga: Rp40 ribu ke atas

  1. Durian Pelawi

Tempat makan durian di medan yang ke 2 yaitu ada Durian Pelawi, Tempat kuliner durian lain yang populer di Kota Medan adalah Durian Pelawi. Restoran durian ini pun sudah beroperasi hampir satu dekade.

Jangan ragu untuk mengunjungi Pelawi meski sedang bukan musim durian. Stok durian masih ada. Selain itu, biayanya relatif lebih rendah dibandingkan di Sibolang.

Selain itu, fakta bahwa makanan ini biasanya mengandung durian pulut juga membuatnya lezat. Tentu saja makan durian dengan pulut memang nikmat. Harga: Rp40 sampai 60 ribu

  1. Abeng Durian

Tempat makan durian di medan yang ke 3 yaitu ada abeng durian, Abeng Durian adalah restoran durian terkenal lainnya. Jalan Marelan Raya alamatnya.

Penduduk setempat di Marelan pasti mengingatnya. Meskipun terdapat banyak toko durian di sekitar, Abeng Durian selalu menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang ada di Batu Cocok Untuk Menghabiskan Masa Liburan Akhir Tahun 20235 Wisata Petik Buah Terbaik dan Paling Populer, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga di Akhir Tahun

Selain itu, ada durian yang bisa dinegosiasikan di sini. Jika musimnya tepat, ukuran kecil bahkan bisa dibeli seharga Rp 10.000. Lokasi: Jalan Marelan Raya Medan

0 Komentar