5 Tempat Makan Durian yang Ada di Jakarta yang Dijamin Enak dan Ketagihan

5 Tempat Makan Durian yang Ada di Jakarta yang Dijamin Enak dan Ketagihan
Anda bisa mencicipi durian di berbagai tempat di Jakarta. Rasa dari buah durian ini tidak perlu diragukan lagi karena bersumber dari banyak tempat. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat makan durian yang ada di Jakarta, Karena rasanya yang menggugah selera, durian sangat diburu oleh banyak orang. Meski dulunya durian lebih mudah ditemukan di pedesaan, namun masyarakat kota masih bisa menikmatinya. Tentu saja Jakarta adalah rumah bagi salah satunya.

Anda bisa mencicipi durian di berbagai tempat di Jakarta. Rasa dari buah durian ini tidak perlu diragukan lagi karena bersumber dari banyak tempat.

Anda pasti akan ngiler melihat rekomendasi restoran durian di Jakarta ini, jadi ajaklah orang-orang tercinta nah daripada penasaran berikut ini adalah : 5 Tempat makan durian yang ada di Jakarta.

Baca Juga:5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas5 Tempat Makan Durian di Tangerang, Pasti Anda Akan Puas

  1. Kedai Durian Wak Roban

Tempat makan durian yang ada di Jakarta urutan pertama yaitu ada Kedai Durian Wak Roban, Robani, warga asli Sumatera, mengembangkan Kedai Durian Wak Roban, sebuah restoran durian. Berbagai durian impor dari berbagai daerah di Sumatera Utara dijual di toko ini.

Kedai Durian Wak Roban berdiri sejak tahun 2013 dan menyediakan berbagai macam olahan durian selain durian utuh. Hidangan durian tersebut antara lain durian goreng, sup durian, krim durian, cendol durian, dan ketan durian.

Lokasi: Jalan Kembangan Raya Nomor 9, Kembangan Utara, Jakarta Barat

Jam operasional:

Selasa—Minggu: 10.00—22.00 WIB

Senin: 09.00—18.00 WIB

Harga: mulai Rp12—32 ribu.

  1. Ucok Durian

Tempat makan durian yang ada di Jakarta urutan ke 2 yaitu ada Ucok Durian, Sapaan masyarakat Medan biasa dikaitkan dengan nama Ucok. Alhasil, restoran bernama Ucok Durian ini menyajikan durian lezat yang berasal dari Medan. Ada beberapa tempat ditemukannya Ucok Durian. Di Duren Sawit ada salah satunya.

Anda bisa mendapatkan durian utuh di Ucok Durian, namun mereka juga menawarkan hidangan durian seperti pancake dan es durian. Oleh karena itu, Ucok Durian menjadi salah satu tempat makan durian yang wajib Anda kunjungi.

Lokasi: Jalan Raya Kalimalang Nomor 41A, Duren Sawit, Jakarta Timur

Jam operasional: setiap hari pukul 09.00—21.00 WIB

Harga: mulai Rp13—110 ribu.

  1. Ratu Durian

Tempat makan durian yang ada di Jakarta yang ke 3 yaitu ada Ratu Durian, Anda bisa memanfaatkan Ratu Durian sebagai tempat makan durian di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Suasananya yang nyaman sangat ideal untuk berkumpul bersama orang tersayang menikmati durian.

0 Komentar