5 Tempat Makan Durian yang Ada di Jakarta yang Dijamin Enak dan Ketagihan

5 Tempat Makan Durian yang Ada di Jakarta yang Dijamin Enak dan Ketagihan
Anda bisa mencicipi durian di berbagai tempat di Jakarta. Rasa dari buah durian ini tidak perlu diragukan lagi karena bersumber dari banyak tempat. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Ada banyak sekali durian yang tertata apik saat Anda masuk ke dalam restoran ini. Ada dua jenis durian: moonong dan bawor.

Ratu Durian menawarkan lebih dari sekedar durian utuh untuk Anda cicipi. Meski demikian, beragam olahan durian juga tersedia dan banyak disukai wisatawan. Es durian, pancake durian, shake durian, bahkan jus durian adalah beberapa resepnya.

Lokasi: Jalan Danau Sunter Utara Blok B 1B Nomor 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Jam operasional:

Senin—Jumat: 10:00-23:00 WIB

Sabtu—Minggu: 10:00-00:00 WIB

Harga: mulai Rp18—250 ribu.

Baca Juga:5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas5 Tempat Makan Durian di Tangerang, Pasti Anda Akan Puas

  1. Rumah Durian Harum

Tempat makan durian yang ada di Jakarta urutan ke 4 yaitu ada Rumah Durian Harum, Bagi yang menginginkan suasana nyaman, Rumah Durian Harum menyajikan durian. Anda akan diperlakukan seperti bangsawan saat mengunjungi restoran ini karena seluruh durian dipajang dengan indah di etalase. Tidak mengherankan jika toko ini memiliki aroma durian yang kuat.

Rumah Durian Harum menawarkan olahan durian, seperti es durian, pancake durian, es krim durian, bahkan dodol durian, untuk memuaskan selera Anda jika durian utuh bukan pilihan Anda.

Lokasi: Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 11.00—22.00 WIB

Harga: mulai Rp18—165 ribu.

  1. Sentra Durian Kalibata

Tempat makan durian yang ada di Jakarta urutan ke 5 yaitu ada Sentra Durian Kalibata, Sentra Durian Kalibata berada di seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata. Tempat makan durian ini sudah ada sejak 1980 dengan menawarkan berbagai macam jenis durian. Gak heran kalau saat mampir ke tempat legendaris ini kamu bakalan disuguhkan dengan aneka jenis durian yang tersusun rapi.

Meski tempat makan durian ini outdoor, tetapi selalu ramai didatangi oleh para pencinta durian. Jadi, buat kamu mencari tempat makan durian terkenal di Jakarta Selatan, Sentra Durian Kalibata jadi salah satu spot yang wajib kamu jadikan jujukan.

Lokasi: Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan

Jam operasional:

Senin—Minggu: 16.00—00.00 WIB

Sabtu: 16.00—01.00 WIB

Harga: mulai Rp85—125 ribu.

Nah itu tadi adalah 5 tempat makan durian yang ada di Jakarta semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar