5 Tempat Makan Halal yang Ada di Spanyol, yang Membuat Makan Anda Menjadi Halal

5 Tempat Makan Halal yang Ada di Spanyol, yang Membuat Makan Anda Menjadi Halal
Ini adalah restoran yang sangat populer, terutama di kalangan umat Islam, yang menganggapnya sangat lezat. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Arabia Café

Tempat makan halal yang ada di spanyol urutan ke 2 yaitu ada Arabia Café, Restoran yang menyajikan masakan dari Timur Tengah khususnya Lebanon ini terletak di 25 Carrer dels Escudellers di Barcelona, ​​08002.

Personel Arabia Cafe memberikan tingkat layanan yang sangat lengkap kepada para tamunya. Mereka akan memberikan kehangatan dan keramahan kepada para tamu.

Desain interior kafe juga sama menariknya, jadi Anda dapat menikmati dekorasi yang indah dan mendengarkan musik sambil menikmati masakan Lebanon yang menggugah selera.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Turki yang Bikin Nagih dan Mempunyai Rasa yang Enak dan Lezat5 Tempat Makan Halal yang ada di Inggris, Cocok Bagi Muslim Treveler yang Sedang Berkunjung di Negara Inggris

  1. Cafe Baraka

Tempat makan halal yang ada di spanyol urutan ke 3 adalah Cafe Baraka, Suatu hari nanti, ketika Anda dan orang yang Anda cintai berwisata ke Spanyol, pastikan untuk mengunjungi provinsi Granda di selatan yaitu wilayah Orgiva.

Kita bisa mengidentifikasi lokasi yang menyajikan makanan halal di Orgiva. Lokasinya bernama Cafe Baraka.

Tidak hanya masakan yang disediakan di Cafe Baraka yang terjamin 100% halal, namun cita rasanya juga sangat nikmat.

Siapapun yang mengkonsumsinya akan merasakan lidahnya gemetar karena rasanya. Selain es krim buatan rumah untuk hidangan penutup, Cafe Baraka menyajikan hidangan pokoknya. Sungguh menyenangkan.

Akan terasa lebih nikmat jika menyantap makanan halal, es krim, dan minuman lainnya di sini. menyenangkan di sore hari.

Tak disangka Cafe Baraka akan dipadati pengunjung pada sore harinya, yang mayoritas beragama Islam. Mereka melepas lelah sambil makan.

  1. Himalaya

Tempat makan halal yang ada di spanyol yang ke 4 adalah Himalaya, Restoran yang dikenal dengan nama Himalaya ini terletak di Costanilla Angeles 18, 28013, Spanyol, di kota Madrid. Bisa dipastikan semua masakan yang disajikan di restoran ini halal karena berasal dari negara-negara di benua Asia, khususnya India dan Pakistan.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Cianjur Paling Populer dan Terbaik Sangat Menyejukan Mata5 Wisata Alam yang ada di Majalengka, yang Sangat Memanjakan Mata

Pelanggan yang mengunjungi restoran ini akan mendapatkan pelayanan yang baik. Restoran ini memiliki dekorasi yang sangat menarik, beragam pilihan menu, dan makanan yang lezat. Restoran ini juga menawarkan menu makanan vegetarian halal yang unik untuk individu yang vegetarian.

Salah satu daya tarik utama dari restoran Himalaya ini adalah layanan penyambutan yang diberikan oleh para staf, yang menambah sentuhan ekstra.

0 Komentar