5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren

5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren
Agrowisata Kopeng Gunungsari sangat cocok bagi Anda yang senang mencari lokasi unik untuk berfoto. Selain menikmati pemandangan taman bunga yang semarak, Anda juga bisa pergi ke lokasi lain. Diantaranya adalah menara observasi bambu, yang menjadikannya tempat berfoto yang ideal. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat wisata alam di salatiga terbaru, Wisatawan sudah berlomba-lomba mencari beberapa tempat wisata terbaru di Salatiga. Faktanya, daerah pegunungan yang menampilkan pemandangan pegunungan yang luas menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Apalagi banyak destinasi wisata baru di Salatiga yang baru dibuka dengan keunikan masing-masing. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk berlibur ke Salatiga bagi kamu yang penasaran ingin berlibur di salatiga berikut ini adalah : 5 Tempat wisata alam di salatiga terbaru.

  1. Agrowisata Kopeng Gunungsari

Tempat wisata alam di salatiga terbaru yaitu pertama ada Agrowisata Kopeng Gunungsari, Destinasi wisata Salatiga ini menampilkan taman bunga yang menakjubkan dengan pemandangan Gunung Telomoyo.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam yang ada di Tasikmalaya Sangat Sayang Apabila Dilewatkan7 Wisata alam yang ada di Gunung Kidul, Sangat Keren dan Hits Abis

Agrowisata Kopeng Gunungsari sangat cocok bagi Anda yang senang mencari lokasi unik untuk berfoto.

Selain menikmati pemandangan taman bunga yang semarak, Anda juga bisa pergi ke lokasi lain. Diantaranya adalah menara observasi bambu, yang menjadikannya tempat berfoto yang ideal.

Latar belakang foto Gunung Telomoyo, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, dan Gunung Andong akan sangat memukau.

  1. Boemisora

Tempat wisata alam di salatiga terbaru urutan ke 2 yaitu ada Boemisora, Apakah Anda ingin memberi keluarga Anda pendidikan dan wisata alam? Silakan rencanakan liburan di Boemisora! Pariwisata Salatiga pada tahun 2023 didasarkan pada gagasan agroforestri yang menekankan pada pelestarian lingkungan, khususnya pepohonan.

Boemisora ​​yang berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Salatiga dan terletak di Polobogo, Getasan, merupakan tempat yang ideal untuk mengenalkan anak pada alam.

Boemisora ​​memiliki kebun binatang kecil, rumah kaca, kolam ikan, area berkemah, dan taman bermain di antara wahananya.

Anda dapat mendaki bukit bersama anak Anda, mengajari mereka cara menanam, memberi makan, berfoto dengan berbagai hewan, dan bahkan memancing.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga5 Kuliner Khas Jerman yang Terkenal dan Sangat Enak, Cocok Untuk Lidah Orang Indonesia

  1. Kopeng Treetop Adventure Park

Tempat wisata alam di salatiga terbaru yang ke 3 adalah Kopeng Treetop Adventure Park, Kopeng Treetop Adventure Park merupakan salah satu destinasi wisata di Kopeng Salatiga terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat wisata di Kopeng Salatiga ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama orang tercinta.

0 Komentar