5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren

5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren
Agrowisata Kopeng Gunungsari sangat cocok bagi Anda yang senang mencari lokasi unik untuk berfoto. Selain menikmati pemandangan taman bunga yang semarak, Anda juga bisa pergi ke lokasi lain. Diantaranya adalah menara observasi bambu, yang menjadikannya tempat berfoto yang ideal. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Pasalnya, Kopeng Treetop Adventure Park yang terletak di tengah hutan pinus menyediakan tempat outbond bagi wisatawan.

Anda dapat mengikuti sejumlah aktivitas luar ruangan yang menarik, seperti flying fox dan treetop. Bahkan ada yang naik ATV dengan jalur yang sulit.

Zipcoaster, permainan yang menggabungkan flying fox dengan roller coaster dan menempuh lintasan besi sepanjang 500 meter, merupakan sensasi yang wajib dialami. Selama kurang lebih lima menit, Anda akan berayun di tengah hutan pinus.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam yang ada di Tasikmalaya Sangat Sayang Apabila Dilewatkan7 Wisata alam yang ada di Gunung Kidul, Sangat Keren dan Hits Abis

Coba juga Skiban, wahana perosotan menggunakan ban yang mendarat di jump pad yang terbuat dari tas. Dari pusat Kota Salatiga, Kopeng Treetop Adventure Park berjarak 17 kilometer atau sekitar 35 menit perjalanan.

  1. Merbabu View & Café

Tempat wisata alam di salatiga terbaru urutan ke 4 yaitu ada Merbabu View & Café, Setelah melihat Agrowisata Kopeng Gunungsari, berkendara ke selatan menuju Merbabu View & Café.

Salah satu lokasi terbaik di Salatiga untuk mengamati panorama Gunung Merbabu adalah kafe yang menjadi tujuan wisata populer ini.

Kafe ini memiliki arsitektur khas berbentuk segitiga dengan ide semi outdoor. Sore hari merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi Merbabu View & Café karena pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan terlihat dari sana.

  1. Pohon Pengantin

Tempat wisata alam di salatiga terbaru yang ke 5 yaitu ada Pohon Pengantin, Para fotografer dan pengunjung pecinta selfie berkerumun di destinasi wisata terkenal Salatiga ini.

Meski dikelilingi persawahan, wujud khas pohon inilah yang membuat pengunjung tertarik ke destinasi wisata terbaru Salatiga ini. Potret pre-wedding biasanya diambil di Pohon Pengantin Salatiga.

Pohon Pengantin Salatiga: Pohon beringin ini termasuk satu famili dengan pohon bonsai karena bentuk batangnya yang meliuk-liuk.

Baca Juga:5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga5 Kuliner Khas Jerman yang Terkenal dan Sangat Enak, Cocok Untuk Lidah Orang Indonesia

Wisata alam Salatiga dianggap sebagai tanda kecintaan warga setempat. Keromantisan sepasang suami istri akan langgeng jika berkunjung ke Pohon Pengantin Salatiga, Pohon Pengantin Salatiga letaknya bersebelahan dengan SMP Islam Al-Azhar Salatiga.

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata alam di salatiga terbaru semoga bisa menjadi pilihan tempat wisata dikala waktu liburan akhir tahun ini.(*)

0 Komentar