5 Tempat Wisata yang ada di Puncak Terbaru Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

5 Tempat Wisata yang ada di Puncak Terbaru Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Jembatan Teh Gunung Mas merupakan tambahan baru dalam kancah pariwisata Gunung Mas. Perkebunan Teh Gunung Mas kini memiliki jembatan kayu sepanjang 260 meter yang dapat digunakan pengunjung sebagai pengganti jalur adat atau menunggang kuda. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Ada harga tiket mulai Rp 25.000 untuk mengakses berbagai fasilitas destinasi wisata di Puncak ini.

  1. Villa Khayangan

Tempat wisata yang ada di puncak terbaru ke 3 yaitu ada Villa Khayangan, Sesuai dengan namanya, destinasi wisata terbaru di Puncak ini mungkin bisa kamu kunjungi tanpa bermalam di tahun 2023.

Villa Khayangan menawarkan beragam pilihan penginapan, antara lain glamping dan villa. Jika tak ingin bermalam, Anda masih bisa mengunjungi kawasan wisata yang memiliki banyak wahana dan kesempatan berfoto menarik ini.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren5 Tempat Wisata Alam yang ada di Tasikmalaya Sangat Sayang Apabila Dilewatkan

Villa Khayangan yang terletak di kawasan Puncak Dua Kabupaten Bogor ini menawarkan ruang publik bagi pengunjungnya tanpa mengharuskan mereka bermalam.

Yang pertama merupakan tempat selfie yang berpadu sempurna dengan pemandangan alam perbukitan. Jepretan Anda akan terlihat bagus mulai dari sesi foto di tebing hingga diakhiri dengan SkyBike.

Kedua, ada kolam renang khusus dewasa dan anak-anak yang terbuat dari sumber mata air pegunungan.

Bagian kolam renang anak menawarkan pengalaman mandi busa yang menyenangkan untuk si kecil. Yang tak kalah pentingnya, atraksi seperti Flying Fox akan menambah keseruan liburan Anda di Puncak.

  1. Puncak Fantasyland

Tempat wisata yang ada di puncak terbaru yaitu ada Puncak Fantasyland, Sedang mencari destinasi wisata Puncak yang ramah keluarga dan banyak kesempatan berfoto di Instagram? Itu tandanya kamu harus pergi ke Puncak Fantasyland.

Karena letaknya di dalam, destinasi wisata terbaru Puncak ini cocok untuk dikunjungi sepanjang tahun.

Dengan cara ini, Anda dapat bermain sepuasnya di tengah hujan tanpa harus khawatir. Puncak Fantasyland punya segudang wahana seru bertema dongeng. Di antaranya adalah perosotan besar yang dikenal dengan nama Giant Slider, yang terbuka untuk orang dewasa dan anak-anak. Anda akan diberi kesempatan yang tidak biasa untuk meluncur ke dalam kolam bola!

Baca Juga:7 Wisata alam yang ada di Gunung Kidul, Sangat Keren dan Hits Abis5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Selain itu, ada permainan sepatu roda bernama Roller Skater Ride. menelusuri kawasan Puncak Fantasyland sekaligus kawasan musim dingin.

Ada ukuran untuk orang dewasa dan anak-anak dalam sepatu roda. Yang tidak boleh dilewatkan adalah wahana Playground, yang menawarkan aktivitas mendebarkan seperti memotret dan kesempatan berfoto khas seperti dunia permen warna-warni.

0 Komentar