5 Tempat Wisata yang ada di Puncak Terbaru Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

5 Tempat Wisata yang ada di Puncak Terbaru Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Jembatan Teh Gunung Mas merupakan tambahan baru dalam kancah pariwisata Gunung Mas. Perkebunan Teh Gunung Mas kini memiliki jembatan kayu sepanjang 260 meter yang dapat digunakan pengunjung sebagai pengganti jalur adat atau menunggang kuda. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tiket Puncak Fantasyland dibanderol mulai dari Rp 35.000. Karena Puncak Fantasyland dekat dengan The Ranch, maka aksesnya juga mudah.

  1. The Farm Pancawati

Tempat wisata yang ada di puncak terbaru yang ke 5 yaitu ada  The Farm Pancawati, Terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, The Farm Pancawati menjadi salah satu destinasi wisata di Puncak terkini yang perlu dijelajahi.

Selain memberikan udara segar dan pemandangan yang mempesona, The Farm Pancawati memiliki fasilitas yang akan semakin menambah keseruan liburan Anda.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren5 Tempat Wisata Alam yang ada di Tasikmalaya Sangat Sayang Apabila Dilewatkan

Daya tarik utama Puncak bagi wisatawan adalah banyaknya lokasi fotogenik, termasuk taman bunga, naik helikopter, menara pandang yang menampilkan dekorasi berbentuk hati, dan bahkan patung gorila yang sangat besar.

Anak-anak juga dapat mengenal lebih dekat makhluk-makhluk termasuk kelinci, angsa, iguana, domba, dan rusa di The Farm Mini Zoo. Belum lagi, terdapat tempat makan dan kafe dengan ruang luar dan informasi.

Tiket wahananya mulai dari Rp 15.000, jadi kamu bisa menikmatinya. disediakan oleh Pancawati Farm.

Anda perlu membeli tiket tambahan mulai dari Rp 10.000 untuk berenang di kolam renang. The Farm Pancawati memiliki kolam renang yang didesain seperti air terjun.

Nah itu tadi adalah wisata yang ada di puncak semoga bisa bermanfaat.(*)

0 Komentar