5 Wisata Alam yang ada di Batu Cocok Untuk Menghabiskan Masa Liburan Akhir Tahun 2023

5 Wisata Alam yang ada di Batu Cocok Untuk Menghabiskan Masa Liburan Akhir Tahun 2023
Landmark alam Jawa Timur ini terletak di kawasan Gunung Sari Bumiaji, Kota Batu. Selain berfoto di beberapa lokasi yang telah ditentukan, pengunjung juga bisa menikmati kemegahan hutan pinus. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Anda sangat dianjurkan untuk mengunjungi Coban Putri, salah satu destinasi wisata alam, karena pemandangan alam sekitar air terjun ini sangat mempesona.

Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur adalah tempat Coban Putri berada.

Selain kemegahan air terjunnya yang mempesona, pengunjung juga akan dimanjakan dengan segudang kesempatan berfoto bagi mereka yang ingin mengabadikan momen-momen Instagramable.

Baca Juga:5 Wisata Petik Buah Terbaik dan Paling Populer, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga di Akhir Tahun5 Tempat Wisata yang ada di Puncak Terbaru Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

  1. Coban Talun

Wisata alam yang ada di batu yang ke 4 yaitu ada Coban Talun, Salah satu destinasi wisata alam yang cukup terkenal dan disukai adalah Coban Talun. Destinasi wisata alam ini terletak di Bumiaji, Dusun Wonorejo Kota Batu, Desa Tulungrejo.

Bagi Anda yang suka mengambil gambar agar terlihat bagus di Instagram, ada banyak ruang terbuka.

Dengan alirannya yang deras dan murni, air terjun ini secara visual memukau pengunjung. Sayang sekali jika tidak mengunjungi salah satu tempat wisata alam Batu yang banyak digemari ini.

  1. Paralayang Batu

Wisata alam yang ada di batu urutan ke 5 yaitu ada Paralayang Batu, Pengunjung dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari atas di lokasi paralayang. Kawasan paralayang ini terletak di Kota Batu, Kabupaten Batu Jawa Timur di Jalan Songgokerto.

Fasilitas ini buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa berkunjung kapan pun Anda mau. Selain merasakan serunya paket paralayang,

Anda bisa mengunjungi lokasi tersebut hanya untuk berfoto di beberapa lokasi yang telah ditentukan atau mengabadikan pemandangan dari atas.

Lokasi wisata ini wajib dikunjungi ketika berada di Batu karena keindahan alam yang ditawarkan dan suasana sejuk.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren5 Tempat Wisata Alam yang ada di Tasikmalaya Sangat Sayang Apabila Dilewatkan

Nah itu tadi adalah 5 wisata alam yang ada di batu semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar