5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga
Di sini, Anda dapat melepas penat di alam sekitar yang menyegarkan sambil berenang di kolam air panas untuk menghilangkan rasa lelah. Pegunungan Tangkuban Perahu merupakan sumber air panas Ciater. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Wisata alam yang ada di subang, Menarik sekali membicarakan tempat wisata di Subang. Pasalnya, Subang hanyalah salah satu dari beberapa kota di Jawa Barat yang memiliki potensi wisata besar yang sayang jika diabaikan.

Berbicara tentang tempat wisata di Jawa Barat tidak pernah cukup. Salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai potensi pariwisata yang besar adalah Jawa Barat.

Banyaknya destinasi wisata di Jawa Barat selalu dipadati pengunjung. baik wisata keluarga maupun wisata di kawasan alam.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Jerman yang Terkenal dan Sangat Enak, Cocok Untuk Lidah Orang IndonesiaTerlambat, Spesies Ikan Pari Jawa Dinyatakan Telah Punah Oleh IUCN Diduga Karena Aktivitas Manusia

Kota Subang merupakan salah satu destinasi wisata paling menarik di Jawa Barat. Subang menawarkan segudang tempat wisata menawan yang cocok untuk liburan keluarga dan romantis.

Lalu tempat wisata alam apa saja yang tersedia di subang berikut ini adalah : 5 Wisata alam yang ada di subang.

  1. Pemandian Air Panas Ciater

Wisata alam yang ada di subang yang pertama yaitu ada  Pemandian Air Panas Ciater, Pemandian Air Panas Sari Ater atau dikenal dengan nama Ciater merupakan destinasi wisata pertama dan paling banyak dikunjungi di Subang.

Di sini, Anda dapat melepas penat di alam sekitar yang menyegarkan sambil berenang di kolam air panas untuk menghilangkan rasa lelah. Pegunungan Tangkuban Perahu merupakan sumber air panas Ciater.

Terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, pemandian air panas Ciater menempati lahan seluas 30 hektar.

Meski berasal dari pegunungan, pemandian air panas Ciater didesain seperti kolam dan terbuka untuk para tamu beserta sejumlah fasilitas tambahan termasuk taman dan toilet. Pemandian Air Panas Ciater terletak di Desa Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

  1. Kebun Teh Ciater

Wisata alam yang ada di subang urutan ke 2 yaitu ada Kebun Teh Ciater, Kebun Teh Ciater menjadi destinasi wisata keempat di Subang.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang ada di Sumenep, Dijamin Bikin Nagih dan Sangat Lezat5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran

Jawa Barat terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Salah satunya terletak di Subang di Perkebunan Teh Ciater.

Anda akan disuguhi hamparan perkebunan teh dengan pemandangan indah dan udara segar di sini. Mengingat perkebunan teh ini terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, hal ini sangat masuk akal.

0 Komentar