5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

5 Wisata Alam yang Ada di Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga
Di sini, Anda dapat melepas penat di alam sekitar yang menyegarkan sambil berenang di kolam air panas untuk menghilangkan rasa lelah. Pegunungan Tangkuban Perahu merupakan sumber air panas Ciater. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Karena berada di pinggir jalan raya, akses menuju tempat ini cukup nyaman. Dengan demikian, Anda dapat memilih lokasi foto yang Anda inginkan segera setelah melewati tempat ini.

  1. Pantai Kalapa Patimban

Wisata alam yang ada di subang yang ke 3 adalah Pantai Kalapa Patimban, Dibutuhkan waktu sekitar empat puluh menit untuk menuju Pantai Kalapa Patimban dari Kota Subang.

Pantai ini menawarkan beragam aktivitas, antara lain berenang, memancing, voli pantai, dan naik perahu.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Jerman yang Terkenal dan Sangat Enak, Cocok Untuk Lidah Orang IndonesiaTerlambat, Spesies Ikan Pari Jawa Dinyatakan Telah Punah Oleh IUCN Diduga Karena Aktivitas Manusia

Karena kemiringan pantai ini cukup landai, berenang diperbolehkan. Selain itu, memiliki sejumlah fasilitas termasuk stand makanan, area tempat duduk, dan tempat parkir.

  1. Arung Jeram Sungai Cipunagara

Wisata alam yang ada di subang urutan ke 4 adalah Arung Jeram Sungai Cipunagara, Salah satu destinasi wisata alam di Jawa Barat yang terkenal adalah Kota Subang. Sungai Cipunagara menawarkan tempat arung jeram di dekat Subang.

Bermain arung jeram di sini dapat memenuhi kebutuhan Anda akan aktivitas atau hiburan yang menyenangkan.

Jika itu menggambarkan Anda, tidak perlu takut; Di sini, staf yang berpengetahuan luas akan membantu Anda menemukan kemegahan Sungai Cipunagara dan keindahan alam sekitarnya.

  1. Mata Air Cipondok

Wisata alam yang ada di subang yang ke 5 adalah Mata Air Cipondok, Destinasi wisata di Subang Jawa Barat yang terletak di Kampung Cipondok, Pasanggrahan, Kasomalang, Subang ini wajib anda kunjungi jika anda suka berfoto selfie.

Sebenarnya lokasi ini dulunya merupakan sumber mata air dan bukan tujuan wisata populer. Karena Desa Cipondok dan Pabrik Air Cipondok letaknya berdekatan.

Meskipun demikian, daya tarik dan kejernihan musim semi ini semakin populer, sehingga menarik semakin banyak pengunjung.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang ada di Sumenep, Dijamin Bikin Nagih dan Sangat Lezat5 Rekomendasi Restoran Halal yang ada di Berlin, Agar Para Traveler Muslim Tidak Kesulitan Dalam Memilih Restoran

Alhasil, lokasi ini akhirnya dijadikan destinasi wisata utama di Subang. Di sini airnya sangat jernih sehingga Anda bisa berenang sambil berfoto di dalamnya.

Nah itu tadi adalah 5 wisata alam yang ada di subang semoga bisa menjadi referensi kamu ketika mencari tempat wisata alam.(*)

0 Komentar