Daftar Pemeran Drama China Terbaru Amidst A Snowtorm Of Love

Daftar Pemeran Drama China Terbaru Amidst A Snowtorm Of Love
Lin Yi Yang, pemeran utama drama Amidst a Snowstorm of Love diperankan oleh Leo Wu. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Pemeran Drama China Terbaru Amidst A Snowtorm Of Love. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini!

Tahun Baru 2024 segera tiba, dan bagi kamu yang menyukai drama China dan menunggu drama China terbaru yang tayang di tahun 2024, drama ini sangat direkomendasikan.

Drama yang akan debut pada tahun 2024 ini sangat ideal bagi para penggemar drama Tiongkok, khususnya pengagum aktor menarik Wu.

Baca Juga:Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever Genre ThrillerJadwal Tayang Drama Korea Between Him And Her dari Episode 1-10

Ditengah Badai Salju Cinta mungkin menjadi pilihan terbaik. Lantas, siapa saja pemeran A Snowstorm of Love?

Wu berperan sebagai mantan pemain snooker profesional yang memutuskan untuk pensiun dini karena tidak menerima keputusan wasit dalam pertandingan yang ia ikuti di Tengah Badai Salju Cinta.

Drama Amidst a Snowstorm of Love terbagi menjadi 32 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit. Drama China ini dapat ditonton di WeTV dan Tencent Video.

Daftar Pemeran Drama China Terbaru Amidst A Snowtorm Of Love

1. Leo Wu

Lin Yi Yang, pemeran utama drama Amidst a Snowstorm of Love diperankan oleh Leo Wu. Wu adalah aktor muda Tiongkok yang telah menerima banyak penghargaan sebagai bintang yang sedang naik daun. Ia lahir pada tanggal 26 Desember 1999, dan bernama Wu Lei.

Wu muncul dalam iklan suplemen makanan Tiongkok Huang Jin Da Dang pada tahun 2002. Wu membintangi hampir 50 iklan antara tahun 2003 dan 2005.

Dalam drama televisi Tiongkok The Legend and The Hero (2007), ia melakukan debut aktingnya. Wu juga dinobatkan sebagai Aktor Cilik Luar Biasa di Flying Apsaras Awards 2010.

Wu masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia 2017 versi Forbes Tiongkok. Wu menduduki peringkat ke-63 di Forbes China Celebrity 100 pada tahun 2016, ke-29 pada tahun 2019, dan ke-47 pada tahun 2020.

Baca Juga:Sinopsis Drama China Fighting For Love Segera Tayang di iQiyi Pada Tahun 2024Daftar Film Animasi yang Akan Drilis Pada Tahun 2024

2. Zhao Jin Mai

Karakter utama, Yin Guo, diperankan oleh Zhao Jin Mai. Mai adalah seorang aktris Tiongkok yang lahir pada tanggal 29 September 2002 di Shenyang.

Terkenal sebagai aktor cilik yang memulai debutnya di serial drama Not Without a Mother (2012) pada usia sepuluh tahun. Dia membuat debut filmnya di film tahun 2014 Balala The Fairies: The Magic Trial.

0 Komentar