5 Rekomendasi Jajanan yang ada di Bangkok Cocok Dijadikan Sebagai Oleh – Oleh Untuk Keluarga

5 Rekomendasi Jajanan yang ada di Bangkok Cocok Dijadikan Sebagai Oleh – Oleh Untuk Keluarga
Thai tea instant bisa di bawa sebagai oleh - oleh kamu. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Sebagai hasilnya, Anda bisa mendapatkan oleh-oleh cepat pad Thai, yang dijual di berbagai supermarket dan toko di Bangkok.

Pad Thai adalah makanan mirip mie yang diolah dari tepung beras yang dibumbui dengan kecap ikan, asam jawa, ebi, bawang putih, bawang merah, cabai merah, gula pasir, dan kacang tanah panggang cincang.

Cukup mudah untuk menemukan makanan ini di restoran atau di pinggir jalan. Keinginan Anda akan makanan Thailand mungkin akan terpuaskan dengan fast pad Thai, meski tidak diolah secara langsung.

Baca Juga:5 Hidangan Spesial Cap Go Meh di Indonesia dan Filosofi yang ada di Hidangan TersebutSangat Sederhana, 5 Menu Buka Puasa Rajab yang Sangat Enak dan Mudah di Buat

Banyak pilihan quick pad Thai yang telah disetujui halal. Itu tersedia di toko kelontong dan toko oleh – oleh di Bangkok.

  1. Manisan Buah

Rekomendasi jajanan yang ada di Bangkok yang ke 4 yaitu ada Manisan Buah, Selain jajanan ringan, Anda juga bisa mendapatkan jajanan buah-buahan seperti keripik buah organik atau manisan. Di Bangkok, manisan tersedia dalam dua jenis.

Acar dan manisan kering diutamakan. Sementara itu, berbagai jenis buah juga tersedia dalam bentuk keripik buah.

Lokasinya mudah di sejumlah toko suvenir Bangkok. Yakinlah, jajanan buah di Bangkok hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

  1. Mie Instan MAMA

Rekomendasi jajanan yang ada di Bangkok yang ke 5 yaitu ada mie instan mama, Thailand punya mie instan merk MAMA, kalau Indonesia punya Indomie. Di Thailand, merek ini paling terkenal dengan mie instannya.

Anda dapat memilih beragam jenis mie instan sebagai oleh-oleh dari Bangkok. Namun, variasi Tom Yum adalah salah satu varian yang paling populer.

Rasa Tom Yum yang asam dan menyegarkan cocok dipadukan dengan cuaca mendung atau basah.

Selain itu, kemasannya menggunakan beberapa bagian untuk mengakomodasi preferensi pembeli.

Baca Juga:Bikin Ngiler, 5 Masakan Khas Perayaan Imlek Bikin Kamu Lapar4 Tempat Memancing Ikan Kakap Putih di Cirebon, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Memancing Ikan

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi jajanan yang ada di Bangkok semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar