5 Rekomendasi Makanan Khas Taiwan, yang Wajib Kamu Coba apa Bila Berkunjung ke Taiwan

5 Rekomendasi Makanan Khas Taiwan, yang Wajib Kamu Coba apa Bila Berkunjung ke Taiwan
Bao kukus, atau gua bao, merupakan makanan klasik Taiwan yang wajib banget Anda cicipi. Foto : Pinterest / RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Lu Rou Fan

Rekomendasi makanan khas Taiwan yang ke 4 yaitu ada Lu Rou Fan, Nasi semur daging babi merupakan salah satu makanan non-halal yang disediakan di sini. Penggemar daging babi yang berkunjung ke Taiwan tidak boleh melewatkan mencicipi nasi rebusan daging babi Taiwan yang lezat.

Karena makanan ini dibuat dengan cara direbus dengan kecap dan bumbu lainnya, sehingga memiliki rasa yang gurih dan agak manis. Biasanya dikombinasikan dengan gula dan arak beras selain kecap.

  1. Xiaolongbao

Rekomendasi makanan khas Taiwan urutan ke 5 ad Xiaolongbao, Pangsit kukus, atau Xiaolongbao, adalah salah satu nama unik untuk masakan tradisional Taiwan. Pangsit kukus Taiwan memiliki rasa yang khas dan agak tidak biasa. Anda bisa memilih isian udang atau daging sapi.

Baca Juga:5 Rekomendasi Jajanan yang ada di Bangkok Cocok Dijadikan Sebagai Oleh – Oleh Untuk Keluarga5 Hidangan Spesial Cap Go Meh di Indonesia dan Filosofi yang ada di Hidangan Tersebut

Selain itu, kulit pangsitnya cukup tipis sehingga mudah digigit. Kulitnya akan langsung pecah begitu Anda menggigitnya, mengeluarkan sup yang enak dari isinya. Inilah alasan masakan ini terasa begitu enak.

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi makanan khas Taiwan yang sangat enak semoga bisa bermanfaat.(*)

0 Komentar