Sangat Sederhana, 5 Menu Buka Puasa Rajab yang Sangat Enak dan Mudah di Buat

Sangat Sederhana, 5 Menu Buka Puasa Rajab yang Sangat Enak dan Mudah di Buat
Menu gorengan yang dikenal dengan berbagai nama ini berhasil menjadi favorit keluarga di Indonesia. Saat berbuka, cita rasa lezat yang dipadukan dengan sayuran seperti kubis, tauge, wortel, dan daun bawang ternyata cocok sebagai penambah perut jangka pendek. Foto : Pinterest / RAKCER.ID
0 Komentar

Setelah air mendidih, tambahkan bihun dan lanjutkan hingga Anda menentukan jumlah yang tepat.

Selanjutnya, masukkan bahan yang lebih kontras dan kaldu ayam atau garam bumbu. Karena rasanya yang kenyal, jamur kuping kayu juga bisa dijadikan pengganti bihun goreng.

  1. Mie goreng sederhana

Menu buka puasa rajab yang sangat enak yang ke 3 ada Mie goreng sederhana, Hidangan ini mungkin cocok untuk Anda yang enggan mengonsumsi nasi namun ingin mengisi perut jika gorengan kurang mengenyangkan.

Baca Juga:Bikin Ngiler, 5 Masakan Khas Perayaan Imlek Bikin Kamu Lapar4 Tempat Memancing Ikan Kakap Putih di Cirebon, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Memancing Ikan

Karena nanti dimasak dengan campuran irisan bawang putih dan bawang merah sendiri, misalnya bisa pakai mie telur atau yang instan yang sudah dibumbui. Anda bisa menambahkan irisan cabai dan saus buatan Anda sendiri untuk membuatnya lebih pedas.

Cara memasaknya sangat sederhana: tumis bawang bombay sebentar hingga harum, lalu masukkan bahan lainnya, sayur, telur, atau sosis, jika ada, dan masak sebentar lagi.

Selanjutnya masukkan mie dan bumbui dengan garam (dari kaldu ayam atau sapi), gula pasir, dan kecap asin sesuai selera.

  1. Es susu agar-agar

Menu buka puasa rajab yang sangat enak urutan ke 4 yaitu ada Es susu agar-agar, Pilihan mudah lainnya untuk berbuka puasa adalah es susu agar-agar yang menjadi pilihan menu lainnya.

Karena jeli segar pada akhirnya akan dipadukan dengan saus krim susu, Anda dapat memilih jeli rasa buah atau coklat atau jeli polos.

Atau Anda bisa menikmati jeli coklat langsung dengan susu kental manis yang telah dimaniskan dengan gula putih.

  1. Es buah nutrisari

Menu buka puasa rajab yang sangat enak yang ke 5 yaitu ada Es buah nutrisari, Nutrisari sari buah kali ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan rasa yang segar, Secara tradisional, es buah memiliki rasa krim dan gurih yang berasal dari santan atau santan.

Baca Juga:5 Tempat Camping yang ada di Kuningan, Cocok Untuk Camping Di Malam Tahun Baru4 Spot Makan Durian yang ada di Lampung, Surganya Pecinta Durian

Anda bisa menggunakan buah apa saja yang sesuai dengan selera Anda, termasuk apel jika ingin rasa asam, semangka, melon, dan blewah.

Nah itu tadi adalah 5 menu buka puasa rajab yang sangat enak semoga bisa menjadi referensi menu berbuka puasa kamu.(*)

0 Komentar