5 Situs Mencari Jurnal Internasional Gratis, Bagi Mahasiswa Akhir Untuk Memenuhi Tugas Akhir

5 Situs Mencari Jurnal Internasional Gratis, Bagi Mahasiswa Akhir Untuk Memenuhi Tugas Akhir
Tugas akhir seorang mahasiswa biasanya merupakan proyek tertulis yang mencakup penelitian. Mahasiswa memerlukan berbagai sumber untuk menunjang studinya guna menyelesaikan tugas akhir. Jurnal internasional salah satunya. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

  1. Directory of Open Acces Journals (DOAJ)

Situs mencari jurnal internasional gratis urutan ke 3 ada Directory of Open Acces Journals (DOAJ), Direktori yang tersedia untuk umum di banyak domain ilmiah, DOAJ mengindeks ribuan jurnal. Situs web yang menawarkan perpustakaan makalah ilmiah yang diterbitkan dalam publikasi bereputasi ini gratis untuk digunakan.

Ada banyak publikasi ilmiah di website ini yang tersedia untuk akses gratis. Ada sekitar 10.000 majalah dari berbagai negara di seluruh dunia.

  1. Hindawi

Situs mencari jurnal internasional gratis yang ke 4 yaitu ada Hindawi, Publikasi ilmiah dari berbagai disiplin ilmu, antara lain kedokteran, teknik, sains, dan ilmu sosial diterbitkan oleh Hindawi. Sejumlah jurnal dan makalah terbitan pilihan tersedia untuk akses gratis di situs web Hindawi.

Baca Juga:Penasaran ? 5 Kuliner Khas India yang Terkenal dan Sangat Sayang Apabila Kamu Lewatkan4 Tempat Makan Empal Gentong Legendaris yang Ada di Cirebon, Wajib Kamu Coba Ketika Berkunjung ke Cirebon

  1. PubMed Central

Situs mencari jurnal internasional gratis urutan ke 5 ada PubMed Central, Kumpulan literatur ilmiah yang disimpan dalam arsip digital disebut PubMed Central. Publikasi ilmiah pada disiplin ilmu biomedis dan kesehatan dapat dilihat secara gratis di website ini.

Publikasi dari National Institutes of Health (NIH) dan penerbit lainnya mencakup kumpulan jurnal yang tersedia di situs PubMed Central.

Nah itu tadi adalah 5 situs mencari jurnal internasional gratis semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar