Daftar Pemeran Drama China Terbaru Fighting For Love

Daftar Pemeran Drama China Terbaru Fighting For Love
Drama ini akan mengikuti kehidupan pencipta Nanxia, seorang wanita. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Pemeran Drama China Terbaru Fighting For Love. Intip para pemeran drama China terbaru ini!

Ada banyak cara drama Tiongkok untuk memikat penontonnya. Tak heran jika kehadirannya selalu dinantikan.

Fighting for Love, salah satu drama China terbaru, akan tayang perdana di iQiyi pada tahun 2024. Karya sineas Jacob Cheung dan Tian Shao Bo membuahkan drama sebanyak 34 episode ini.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Flex X CopSinopsis Film Malaysia Horor Komedi Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong Tayang di Astro First

Plot drama ini dulunya merupakan adaptasi dari novel A Mai Cong Jun karya Xian Cheng. Yang Hong Wei dan Liu Cheng Long bekerja sama menyusun skenario drama China ini.

Drama ini akan mengikuti kehidupan pencipta Nanxia, seorang wanita. Dia melepas jubah merahnya, yang akan dia tukarkan dengan baju besi tempur untuk menjadi Dewi Perang.

A Mai, putri seorang pejabat Nanxia, menderita karena keluarganya dibunuh oleh kekasih masa kecilnya, Chen Qi.

A Mai, sebagai seorang gadis muda, menyamar sebagai seorang pria dengan tujuan membalas dendam.

A Mai menyelamatkan nyawa seseorang bernama Shang Yizhi, putra seorang putri raja, secara kebetulan.

Dia tidak hanya menyelamatkan nyawa Shang Yizhi, tetapi juga menyelamatkannya dari sejumlah situasi sulit. Mereka akhirnya berkenalan satu sama lain.

Daftar Pemeran Drama China Terbaru Fighting For Love

1. Zhang Tian Ai (A mai)

Crystal Zhang adalah nama lain dari Zhang Tian Ai. Dia adalah seorang aktris dan model Tiongkok yang menakjubkan yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1988.

Baca Juga:Daftar Pemeran Drama China Stories Of Youth And LoveSinopsis Drama Korea Chiken Nugget Segera Tayang di Netflix Tahun Ini!

Nama Tian Ai semakin populer setelah ia tampil di web drama hits Go Princess Go pada tahun 2015.

Ia merupakan pemeran utama dalam drama Fighting For Love, berperan sebagai A Mai. A Mai adalah putri pejabat Nanxia yang menyelamatkan nyawa Shang Yizhi.

2. Zhang Hao Wei (Shang Yizhi)

Zhang Hao Wei adalah aktor terkenal Tiongkok yang lahir pada tanggal 18 Juni 1990. Ia telah tampil di berbagai drama dan film layar lebar sepanjang karirnya.

Salah satu judul dramanya yang paling terkenal adalah The Trust tahun 2023 yang memerankan Xiao Jin Yun.

0 Komentar