Rekapan Tahun 2023!! Berikut Daftar Series Netflix Original Content Terbaik di Tahun 2023

Rekapan Tahun 2023!! Berikut Daftar Series Netflix Original Content Terbaik di Tahun 2023
Berikut film atau serial yang berhasil masuk 5 Besar Netflix Original Content 2023. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Michael Green dan Amber Noizumi berkolaborasi dalam anime delapan episode. Blue Eye Samurai dibintangi oleh Erskine, Oka, Barnet, Song, George Takei, Cary-Hiroyuki Tagawa, Randall Park, Kenneth Branagh, Stephanie Hsu, Ming-Na Wen, Harry Shum Jr., dan Mark Dacascos.

4. Ginny & Georgia Season 2

Ginny and Georgia season 2 merupakan kelanjutan dari season 1. Serial ini sudah dinantikan para penggemar sejak season 1 berakhir dengan Ginny menemukan misteri yang mengubah hidup tentang latar belakang ibunya.

Ginny dan Georgia Musim 2 disutradarai oleh Anya Adams, Audrey Cummings, Danishka Esterhazy, dan James Genn dan menceritakan narasi Georgia yang berjiwa bebas dan kedua anaknya, Ginny dan Austin, yang pindah ke utara untuk memulai hidup baru, tetapi rutenya untuk itu kehidupan baru penuh dengan liku-liku.

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Rinjin X Hubungan Alien dengan ManusiaInilah Perbedaan Drama Korea Deaths Game 1 dengan Deaths Game 2

5. Heartstopper

Alice Oseman menciptakan serial televisi Inggris Heartstopper, yang menayangkan delapan episode. Drama romantis dan komik patah hati ini menggambarkan kisah cinta Charlie dan Nick.

Mereka sudah berteman sejak lama, dan seiring berjalannya waktu, semakin berkembang perasaan bahwa mereka lebih dari sekadar teman. Namun mereka diintimidasi karena perasaan cinta mereka.

Joe Locke dan Kit Connor mengambil peran utama sebagai dua sahabat yang saling jatuh cinta. Heartstopper kabarnya akan tercipta kembali pada season 2.

Itulah Daftar Series Netflix Original Content Terbaik di Tahun 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar