Wulan Guritno Dicap Narsis usai Beri Petuah ke Anaknya

Wulan Guritno
Wulan Guritno dengan 3 buah hatinya. FOTO: twitter.com/wulanguritno/RAKCER.ID
0 Komentar

JAKARTA, RAKCER.ID – Wulan Guritno baru saja menceritakan percakapannya dengan anaknya, London, yang sudah mulai merawat kulit menggunakan produk skincare pada usia 13 tahun.

London tertarik untuk mengetahui rahasia agar tetap terlihat muda ketika berusia 40-an, sehingga terinspirasi dari pengamatan dirinya terhadap perbedaan penampilan Wulan Guritno dengan ibu-ibu temannya.

“Dia bilang, ‘Kamu ingin terlihat seperti mama saat umur 42 nanti?,” paparnya menirukan pembicaraannya dengan London yang dikutip dari @rumpi_gosip pada Rabu (3/1/2023).

Baca Juga:Rating Episode 11 Drama Korea Tell Me That You Love Me Anjlok!Sinopsis Drama Korea My Happy Ending, Drama Korea Terbaru di Tahun 2024

London merasa ada perbedaan signifikan antara penampilan Wulan Guritno dengan ibu-ibu teman seumurnya.

London mengungkapkan, “Kamu tidak terlihat seperti berusia 42 tahun, kamu terlihat seperti berusia 30-an atau 32 tahun,” ungkap Wulan.

Tips Awet Muda ala Wulan Guritno

Perkataan sang anak membuat Wulan Guritno terkejut. Ia pun membagikan bahwa rahasianya untuk tetap terlihat muda adalah dengan menjaga pola makan.

Tak terduga, London mulai mengikuti saran ibunya untuk menjaga penampilan agar tetap segar di usia matang.

“Aku bandingkan kamu dengan ibu-ibu teman-temanku. Apa yang kamu lakukan? Kamu harus berolahraga dan memperhatikan apa yang kamu konsumsi’,” ujar artis berusia 42 tahun ini.

“Karena dia tidak ingin terlihat tua seperti saya, dia berhenti mengonsumsi makanan tidak sehat,” tambahnya.

Namun, cerita Wulan Guritno tentang perbandingan penampilannya dengan ibu-ibu teman anaknya menimbulkan respons negatif.

Baca Juga:Film Korea Love My Scent Jadi Film Seol In Ah Sebelum Twinkling Watermelon Sugar TayangLowongan Kerja di BPJS Kesehatan 2024 Cocok untuk Pelamar yang Sudah Lulus dari D3 Segala Jurusan

Respon Negatif Netizen usai Wulan Guritno Beri Tips Awet Muda

Beberapa netizen merasa bahwa cerita yang dibagikan oleh Wulan membuatnya terlihat sombong dan menyakiti perasaan ibu-ibu lain.

“Sepertinya ini merendahkan ibu-ibu temannya, seharusnya tidak menyebutkan hal tersebut. Janganlah sombong, Mbak,” komentar seorang netizen.

“Sangat narisis sekali. Seharusnya bisa mengatakan, ‘Setiap ibu memiliki keunikan masing-masing, yang penting kamu selalu menjaga pola makan sehat dan menikmati fase kehidupan bersama anak!’. Ia membuat semuanya tentang dirinya sendiri, lucu juga sih, EGOnya besar,” komentar lainnya.

“Kasihan ibu-ibu teman anaknya. Tetap semangat, ibu-ibu. Kalian tetap cantik dan bahagia sesuai dengan versi kalian masing-masing. Yang penting, tetaplah sehat dan bahagia, itu yang terpenting dalam hidup,” tulis netizen lainnya.

0 Komentar