Daftar Pemeran Kingdom 3 Flame Of Destiny yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun ini!

Daftar Pemeran Kingdom 3 Flame Of Destiny yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun ini!
Kingdom mengudara dua musim, keduanya sukses di box office. Oleh karena itu, jangan lewatkan Kingdom Season 3. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Daftar Pemeran Kingdom 3 Flame Of Destiny, film ini akan segara tayang di Netflix tahun ini!

Kabar gembira bagi para penonton yang sudah tidak sabar menantikan perilisan Kingdom 3. Ya, pada 10 Januari 2023, Netflix akan menayangkan film bergenre action dan perang Jepang ini.

Lantas, siapa saja aktor dan artis lain yang ikut serta dalam Kingdom: Flame of Destiny? Lanjutkan membaca hingga selesai karena aktor favorit Anda kembali menjadi pemeran utama.

Baca Juga:Jadwal Tayang Kingdom 3 Flame Of Destiny di Netflix 2024Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 When The Stars Gossip Dibintangi Oleh Aktor Lee Min Ho!!

Shinsuke Sato menyutradarai Kingdom: Flame of Destiny atau Kingdom: Unmei no Hono, dengan penulis skenario Yasuhisa Hara dan Tsutomu Kuroiwa.

Film berdurasi 2 jam 9 menit ini mengikuti Li Xin saat ia memimpin pertarungan besar pertama melawan Zhao, yang masih menyimpan dendam terhadap Raja Eisei.

Kingdom mengudara dua musim, keduanya sukses di box office. Oleh karena itu, jangan lewatkan Kingdom Season 3. Sebelum sampai di sana, yuk kita intip pemeran Kingdom: Flame of Destiny.

Daftar Pemeran Kingdom 3 Flame Of Destiny

1. Kento Yamazaki (Li Xin)

Karena pertempuran di Tiongkok Barat, Li Xin menjadi yatim piatu. Dia adalah karakter utama, dan dia kasar tapi jujur, dan dia peduli dengan teman-temannya.

Ia juga bercita-cita menjadi jenderal dunia yang terkenal. Hasilnya, dia memimpin pertempuran besar pertamanya melawan Zhao.

2. Ryo Yoshizawa (Eisei)

Eisei adalah Raja Muda Qin, dan ambisinya adalah menyatukan Tiongkok. Meskipun Shin awalnya membencinya karena kematian Hyo, dia adalah pemimpin yang luar biasa.

3. Takao Osawa (Ouki)

Ouki adalah jenderal besar keenam Qin. Burung Misterius Qin adalah nama samarannya. Dia sudah lama tidak kembali ke medan perang. Namun, meskipun ditentang oleh Zhao, Eisei memimpin medan perang bersama Shin.

Baca Juga:Daftar Pemeran Drama Korea Terbaru Moms Friends Son 2024Sinopsis Filipina Movie Toss Coin Genre Romance

4. Anne Watanabe (Shika)

Shika adalah bos pasar gelap wanita yang memiliki hubungan dengan sejarah Eisei. Dia adalah wanita cantik dengan kepribadian keibuan yang adil dan kuat.

Dalam kapasitasnya, dia menjadi satu-satunya wanita di Qin yang membantu Ying Zheng dan memulai ekspedisi berbahaya untuk melarikan diri dari calon raja, Eisei.

0 Komentar