Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds : Kisah Cinta Dua Sahabat

Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds : Kisah Cinta Dua Sahabat
Drama Bazaar Beloved Birds menceritakan tentang kisah Yu Xi Xi dan Yu Chao yang tumbuh bersama dalam satu atap. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds : Kisah Cinta Dua Sahabat. Simak sinopsis lengkapnya disini!

Li Ze Lu, sutradara drama Target Person dan The Hunting Genius, menyutradarai film ini. Drama ini memadukan unsur sejarah, komedi, dan romantis.

Selain itu, drama yang dibintangi Leo Liang dan Zhu Lin Yu ini akan tayang di aplikasi streaming IQIYI. Keduanya berperan sebagai karakter utama Yu Chao dan Yu Xi Xi.

Baca Juga:Daftar Pemeran Drama China Terbaru Love And SwordSinopsis Drama Korea Terbaru A Prefabricated Family 2024 yang Diadaptasi dari Serial Tiongkok

Drama ini menampilkan beberapa pemain Tiongkok lagi selain Leo Liang dan Zhu Lin Yu. Aktor pendukungnya antara lain Hou Li, Ma Zin Yu, Li Lin Fei, Yang Tian Qi, dan Ling Meng. Tak hanya itu, hampir pasti akan ada karakter lain di drama ini.

Bazaar Beloved Birds rencananya akan tayang pada 29 Desember 2023. Drama ini akan berjumlah 24 episode dan tayang setiap hari Jumat di aplikasi streaming IQIYI.

Ceritanya mengikuti dua orang teman yang ditugaskan bersama untuk merawat keluarga Yu. Demikian ringkasan plot Bazaar Burung Tercinta.

Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds : Kisah Cinta Dua Sahabat

Drama Bazaar Beloved Birds menceritakan tentang kisah Yu Xi Xi dan Yu Chao yang tumbuh bersama dalam satu atap. Yu Chao pendiam dan jarang tersenyum, namun dia teguh pada keyakinannya.

Yu Xi Xi, di sisi lain, adalah orang yang lincah, ceria, dan berjiwa bebas. Sebelum dia meninggal, ibu mereka meninggalkan menara Kehendak Abadi dan keluarga Yu kepada Yu Chao.

Pada saat yang sama, dia membujuk Yu Chao untuk menikahi Yu Xi Xi sesegera mungkin. Ia berharap ke depannya keduanya bisa saling mendukung dan peduli.

Bersamaan dengan itu, skandal berusia lima belas tahun muncul kembali di komunitas seni bela diri. Kekuatan bela diri yang rumit, dendam, dan keterikatan romantis semakin memperumit skenarionya.

Baca Juga:Daftar Pemeran Kingdom 3 Flame Of Destiny yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun ini!Jadwal Tayang Kingdom 3 Flame Of Destiny di Netflix 2024

Yu Xi X dan Yu Chao menemukan penebusan di tengah pertempuran dan penderitaan. Mereka mengukir jalannya sendiri di dunia seni bela diri.

Ketika dunia persilatan kembali normal, Yu Xi Xi dan Yu Chao mengganti nama Menara Will Immortal menjadi Menara Zhao Xi.

0 Komentar